Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Sindir Anies yang Asal Bicara soal Pertahanan: Ambisi Mengebu-gebu Sehingga Tidak Objektif

 Prabowo Sindir Anies yang Asal Bicara soal Pertahanan: Ambisi Mengebu-gebu Sehingga Tidak Objektif

Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menyindir pihak yang asal bicara soal pertahanan di Indonesia. Mantan Danjen Kopassus itu menilai pihak yang asal ngomong itu memiliki ambisi sehingga tidak objektif.

Hal tersebut disampaikan Prabowo dalam debat ketiga yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu (7/1/2024) malam.

Mulanya, Prabowo berbicara bahwa Indonesia memiliki tradisi bebas aktif sejak merdeka. Yakni, Indonesia tidak memihak kepada blok manapun dalam kekuatan besar negara di dunia.

Ia mengedepankan ketahanan nasional yang berlandaskan semakin banyak teman maka semakin baik. Karena itu, ia heran ada pihak yang asal bicara mengenai pertahanan negara.

"Kita bertekad harus punya pertahanan yang kuat mungkin ada yang asal bicara tanpa data ya kan mungkin didorong ambisi menggebu-gebu sebingga tidak objektif," kata Prabowo.

Sebagai Menhan RI, kata Prabowo, ia berpegang pada doktrin kepada strategi nasional dengan memperkuat pertahanan yang kuat dan disegani oleh dunia.

"Kalau buka ilmu pengetahuan paling dasar kekuatan nasional haeus ada kekuatan militer tanpa kekuatan militer sejarah peradaban manusia mengajarkan bangsa akan dilindes seperti di Gaza," tukasnya

Sumber Berita / Artikel Asli : tribunnews

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved