Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Bikin Netizen Curiga, Cuit Narasi Ini Usai Dialog dengan Kadin: Zarry Hendrik Sampai Terseret

 


Cuitan akun capres nomor urut 2, Prabowo Subianto @prabowo menimbulkan kecurigaan netizen di laman sosial media Twiter. Cuitan akun Prabowo yang dicurigai netizen pasca ia berdialog dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) bersama dua paslon Pilpres 2024 lainnya.

Akun Prabowo usai debat menuliskan narasi bahwa diskusi dengan Kadin sangat membangun dan mengunggah semangatnya untuk terus berjuang mewujudkan Indonesia Maju.

"Kemarin saya menghadiri dialog yang diselenggarakan oleh KADIN. Diskusinya sangat membangun dan menggugah semangat saya untuk terus berjuang mewujudkan Indonesia Maju," cuit akun Prabowo Sabtu (13/1).

"Saya berharap kita semua meyakini bahwa Indonesia mampu melakukan berbagai hal besar. Kita lihat, apa yang sudah dibangun saat ini ibaratnya seperti landasan. Semua presiden sebelumnya sudah meletakkan landasan. Jadi, sekarang kita harus berani untuk berpikir besar," sambungnya dengan diakhiri tagar Bersama Indonesia Maju.

Narasi pada cuitan akun itu kemudian menimbulkan kecurigaan netizen. Sejumlah netizen bahkan menyeret nama komika Zarry Hendrik yang belakangan blak-blakan bahwa ia adalah pendukung Prabowo.

"Bahasanya seperti bahasa Zarry," balas akun @ayat***

"Ini bang @zarryhendrik yang posting?" tanya akun @ainunnajib

"Menarik juga mulai akun resmi merambah Twitter, sebuah perubahan besar," sambungnya.

Cuitan ini ramain dikomentari netizen yang curiga bahwa narasi di postingan Prabowo memiliki kesamaan dari gaya bahasa.

"Seperti melihat kesamaan memang dari tata cara penulisannya," cuit akun @mar*** disertai dengan tangkap layar postingan Zarry Hendrik.

"Kita tau benar gaya omongan Pak Prab gak seperti ini, dan emang style kata-kata Zarry seperti ini," sambung akun lainnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengatakan hilirisasi pembenahan perekonomian dapat membantu Pemerintah memajukan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

"Kembali lagi, ini berhubungan dengan hilirisasi," kata Prabowo dalam acara Dialog Calon Presiden yang digelar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta, Jumat.

Prabowo menjelaskan hilirisasi ekonomi perlu dilakukan agar pendapatan negara dari seluruh sektor usaha bisa bertambah.

Setelah penerimaan negara bertambah, lanjut Prabowo, maka Pemerintah perlu melakukan kehendak politik atau political will agar anggaran tersebut bisa dialokasikan untuk pengembangan UMKM.

"Kehendak politik untuk alokasi untuk kredit mikro, pelatihan, pengembangan, dan sebagainya," tambah menteri pertahanan itu.

Tidak hanya untuk UMKM, kehendak politik itu juga bisa dipakai pemerintah untuk mendorong perusahaan besar agar masuk ke aktivitas perdagangan di tingkat global.

Maka dari itu, Prabowo berjanji akan melalukan hilirisasi ekonomi agar seluruh sektor usaha kecil maupun besar di Tanah Air bisa berkembang.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved