Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Polemik Impor Sapi Jika Dipilih di Pilpres 2024, Prabowo Subianto Beberkan Mega Proyek Indonesia Jadi Lumbung Pangan Dunia

 

Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mengungkap alasannya bakal impor sapi untuk program susu gratis bagi anak-anak bila dipilih pada Pilpres 2024.

Sebelumnya, sejumlah pihak mengkritik keinginan Prabowo soal impor sapi yang dikemukakan untuk program kampanyenya.

Menurut Prabowo, kebutuhan impor sapi tersebut tidak bakal terus-menerus dilakukan. "Kita perlu impor sekali dua kali, selanjutnya tidak.

Mungkin yang masih perlu impor karena kita kurang, (ada) sapi untuk susu," kata Prabowo di Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (20/1/2024).

Prabowo menjelaskan setelah impor beberapa kali, sapi-sapi tersebut akan dikembangkan di Indonesia. Tujuannya, agar menjadi swasembada susu.

"Sesudah itu kita harus swasembada susu di Indonesia.

Kita harus swasembada daging di Indonesia. Kita harus swasembada beras di Indonesia," jelasnya. Selain itu, Prabowo mengungkapkan proyek terbesar Indonesia jika dirinya dipilih pada Pilpres 2024.

Menurut dia, proyek tersebut akan membuat Indonesia sebagai lumbung pangan seluruh dunia. "Saya yakin kiya akan menjadi lumbung pangan seluruh dunia dari Indonesia.

Saudara-saudara yang juga luar biasa, saya sudah bicara dengan para pakar, kiga harus swasembada BBM, tidak lagi impor BBM. Kita akan produksi solar kita sendiri," imbuhnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved