Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[PEDAS] Kritik Keras Hasto untuk Prabowo: Menhan tapi Enggak Paham Politik Pertahanan, Gimana Mau Jadi Presiden

 Kritik Keras Hasto untuk Prabowo: Menhan tapi Enggak Paham Politik Pertahanan, Gimana Mau Jadi Presiden

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo unggul dalam debat ketiga Pilpres 2024.

Dia menyebut penilaian terhadap Ganjar itu tidak hanya dari TPN Ganjar-Mahfud maupun partai pengusung. Namun, juga dari para kyai kampung yang mendukung Ganjar.

“Banyak masukan bahwa dengan debat yang terakhir, antara Pak Anies, Pak Prabowo, dan Pak Ganjar, yang mengambil tema yang seharusnya daya unggul kepemimpinan Pak Prabowo ternyata dari penilaian kyai kampung, itu Pak Ganjar Pranowo mampu mengambil alih kepemimpinan dari Pak Prabowo dalam bidang pertahanan,” jelas Hasto di Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2024).

Menurut Hasto, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto tidak memahami politik pertahanan dalam debat khusus capres itu. Padahal, kata Hasto, Prabowo menjabat sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

“Jadi selama ini kemudian rakyat bertanya, kalau Pak Prabowo menjadi Menhan, tapi sangat tidak memahami tentang politik pertahanan, bagaimana mau menjadi presiden?” kata Hasto.

“Maka debat kemarin, menurut penilaian para kiai kampung tadi, itu juga menunjukkan bahwa kemampuan Pak Ganjar di dalam menguasai aspek geopolitik, pertahanan, keamanan, politik luar negeri, ternyata telah mengambil alih kepemimpinan dari Pak Prabowo di bidang pertahanan,” sambungnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved