Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[PEDAS] Anies Jawab Telak Skor Kinerja Kemenhan Era Prabowo: 11 dari 100!

 Bakal calon Presiden (Capres) Anies Baswedan nomor urut 1, saat menyampaikan visi dan misi dalam debat ketiga yang digelar di Istora Senayan, kompleks Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (7/1/2024). (CNBC Indonesia/Faisal Rahman)

Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menjawab berapa skor kinerja Kementerian Pertahanan di tangan Prabowo Subianto. Anies jawab dengan telak, 11 dari 100!
Sebelum Anies menjawab dengan telak, dia lebih dulu ditanya oleh Ganjar Pranowo. Ganjar sendiri memberikan skor 5 tetapi dianggap Anies kebesaran. 

"Mas Anies gak usah takut, disebut saja angkanya berapa, kayak saya gitu sebut saja begitu," ungkap Ganjar di Debat Capres 2024, Minggu (7/1/2024).

"11 dari 100," jawab Anies telak.

Sebelumnya, Anies menjelaskan era saat ini lebih parah karena kenaikan gaji TNI/Polri hanya 3 kali. Berbeda kondisinya dengan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dimana kenaikan gaji TNI/Polri sampai 9 kali. 

"Mereka kerjakan hal sulit dan berat tapi dari sisi kebijakan menurut saya lebih parah karena di era SBY terjadi kenaikan gaji 9 kali, pada era ini hanya naik gaji 3 kali dan naik gaji tahun depan karena mungkin pemilu," ucapnya.

"Tapi dari sisi lain kesejahterahan tidak dipikirkan serius tukin hanya 80%. Lihat Kemenkeu lihat PUPR menterinya mengusahakan peningkatan tukin, lalu di alutista bekas itu risikonya keselamatan TNI kita mereka kerja keras menjaga tanah RI ini tapi tidak didukung dengan policy menurut saya skornya di bawah 5, kalau 5 itu ketinggian," tegas Anies.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved