Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Kampanye Bagi-bagi Telur Gratis, Kubu Prabowo-Gibran Balas Begini

 

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro membalas kampanye PDIP bagi-bagi telur gratis kepada masyarakat.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto diketahui membagikan telur gratis kepada masyarakat di Rusun Tanah Tinggi, Senen, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Menurut Juri, kampanye bagi-begi telur gratis yang dilakukan PDIP ialah salah satu program Paslon 02 Prabowo-Gibran. "Telur gratis akan menjadi bagian dari menu makan siang programnya Pak Prabowo," kata Juri saat ditemui di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Jakarta Selatan.

Juri menjelaskan dalam program makan siang gratis, menu-menu sehat juga telah disiapkan.

Dia menyebut telur yang baik dikonsumsi masyarakat juga menjadi program Prabowo-Gibran jika dipilih pada Pilpres 2024. "Telur gratis, daging gratis, ikan gratis, ayam gratis adalah bagian dari menu makan siang anak-anak sekolah yang jadi program Pak Prabowo," tegasnya.

Seperti diketahui, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mendadak menyinggung program susu gratis milik Paslon 02 Prabowo-Gibran yang harus impor.

Hal itu disampaikan Hasto saat blusukan menemui dan memberikan telur kepada warga di rumah susun (Rusun) Tanah Tinggi, Senen, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Hasto mengaku telur yang dibagikan itu ialah produk dalam negeri, bukan impor seperti program Prabowo-Gibran. "Telur ini diproduksi rakyat Indonesia, bukan impor.

Kalau Prabowo-Gibran susunya impor, bahkan ada dari Australia, bahkan mengandung glukosa yang tidak baik bagi pertumbuhan anak anak," kata Hasto.

Hasto menjelaskan telur yang dibagikan itu memiliki kandungan protein tinggi, demi memenuhi kebutuhan masyarakat. Dia menyebutkan telur tersebut juga baik untuk pencegahan stunting.

"Kami memberikan telur, karena ini secara empiris menurut para ahli gizi kaya protein, bagus tidak hanya mencegah stunting juga dalam pertumbuhan kecerdasan anak-anak kita," imbuhnya

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved