Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PANAS! Alvin Lim Beri Surat Terbuka dan Pesan Khusus untuk Mahfud MD, Singgung Kasus Besar Ini

 Alvin Lim (tangkapan layar YouTube Quotient TV)

Pengacara kondang Alvin Lim menyampaikan surat terbuka kepada Menkopolhukam Mahfud MD atas pernyataannya dalam podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Surat terbuka itu disampaikan oleh Alvin Lim lantaran ia menganggap jika pernyataan Mahfud MD berisi tuduhan terhadap dirinya.

Diinformasikan oleh akun TikTok @soultalker__ pada Rabu (10/1/24), melalui sebuah unggahan video Alvin Lim menyampaikan surat terbuka pada Mahfud MD agar publik bisa menjadi hakim sekaligus juri. 

“Selamat pagi teman-teman, hari ini saya ada surat terbuka dan pesan khusus untuk Pak Mahfud MD temen-temen ya, jadi temen-temen mungkin tahu tentang podcast yang Pak Mahfud MD adakan di Denny Sumargo ya, dan dalam podcast itu banyak tuduhan-tuduhan Pak Mahfud terhadap saya,” ujar Alvin Lim.

Bahkan Alvin Lim juga mengatakan bakal menunjukkan bukti-bukti sebagai bantahan pernyataan Mahfud MD soal Indosurya.

“Intinya saya orang gak bener lah dan apa namanya gak ada jasa terhadap Indosurya dan eh apa namanya tidak taat pada hukum ya teman-teman,” beber Alvin Lim.

“Ya saya cuma mau memberitahukan teman-teman ya saya akan memberikan cuplikan-cuplikan bukti-bukti itu atas tuduhan Mahfud MD tersebut biar teman-teman yang menjadi saksi nantinya ya biar kalian yang menjadi hakim, kalian menjadi juri yang menentukan silahkan,” imbuhnya.

Alvin Lim sendiri mengaku jika dirinya sudah menghubungi Denny Sumargo untuk meminta hak jawab, namun pihak Densu belum memberikan jawaban.

“Karena kenapa teman-teman, saya juga sudah hubungi Denny Sumargo ya meminta hak jawab saya tapi belum diberi kabar balik oleh Denny Sumargo teman-teman,” terang Alvin Lim. 

Lebih lanjut Alvin mengatakan, “Saya dijelek-jelekin ya otomatis saya berhak dong gitu lho untuk memberitahukan sisi cerita dari saya teman-teman.”

Selanjutnya, Alvin Lim menegaskan soal polemik Indosurya yang dipermasalahkan oleh Mahfud MD.

“Polemik pertama teman-teman, yang dipermasalahkan oleh Mahfud adalah Indosurya oke,” kata Alvin Lim.

Dalam tanggapannya, Alvin Lim menjelaskan jika ia tak bermaksud mengatakan Mahfud MD tidak ada sumbangsih.

“Indosurya itu saya bukan bilang Mahfud itu tidak ada prestasi atau tidak ada sumbangsih ada ya,” jelas Alvin Lim.

Namun lantaran Mahfud MD masuk dalam kasus Indosurya dan berniat membantu ketika kasus tersebut sudah berhenti.

“Beliau itu masuk mau coba bantu itu di bulan Juni 2022, ya baru masuk mau bantu tuh Juni 2022, sebelumnya nggak pernah bantu sama sekali teman-teman tapi kita sudah tahu bahwa Indosurya ini sudah mandek sejak 2019 ya,” jelas Alvin Lim. 

“2020 sudah jadi tersangka, tidak ada juntrungnya di sini teman-teman ya dan kalau teman-teman lihat ya dan yang memang update tentang Indosurya pasti tahu perjuangan Alvin, pertama adalah kami ini mengadakan ya teman-teman sebuah forum di DPR ya teman-teman ya kita undang dan kita masukin ke forum keadilan (buku) ada judul investasi bodong,” lanjutnya lagi.

Sekali lagi Alvin Lim menegaskan jika ia dan seluruh rekannya yang saat itu mati-matian berusaha mengurus kasus tersebut.

“Ke mana pemerintah, jadi di sini kita mulai teriak teman-teman untuk mendapatkan perhatian dari kepolisian, OJK, Kementerian, ini kalau dilihat edisi Januari 2022 teman-teman ya. Jadi jauh sebelum Mahfud mengurus ini saya sudah mengurus ini kasus temen-temen,” beber Alvin Lim.***

Sumber Berita / Artikel Asli : ayojakarta

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved