Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pamit pada Tetangga Sebelum Berangkat Debat, Anies Baswedan Didoakan: Semoga Lancar, Pak!

 Pamit pada Tetangga Sebelum Berangkat Debat, Anies Baswedan Didoakan: Semoga Lancar, Pak!

Calon Presiden (Capres) RI Anies Baswedan pamit kepada tetangga sekitar sebelum berangkat ke Istora Senayan, tempat pelaksanaan debat ketiga Pilpres 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kalau mau pergi pamit kepada para tetangga dahulu. Kalau tidak, di kampung tidak bisa begini," kata Anies di Jakarta, Minggu. Aktivitas tersebut hanya dapat ditemui ketika berada di kampung karena setiap kali ingin bepergian Anies pasti menyapa para tetangganya.

Anies berangkat dari kediaman yang berada di Lebak Bulus Dalam, Cilandak Barat., Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, ditemani sang istri.

Tetangga yang persis berada di samping rumah Anies berjabat tangan dan mendoakan Capres RI Anies agar ketika debat nanti lancar.

"Semoga lancar, ya, Pak," kata sejumlah tetangga sambil bersalaman dengan Anies. Setelah berpamitan dengan tetangga, Anies lantas menaiki mobil untuk menuju ke tempat debat ketiga.

Debat ketiga Pilpres 2024 berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, dengan topik pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3. KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved