Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nikita Mirzani Ngamuk ke Anies karena Sering Serang Prabowo: Omon-omon Aja, Otak Lu Tuh Sengklek

 

Artis kontroversial, Nikita Mirzani mengungkapkan ekesalannya dan mengancam Capres nomor urut 1 Anies baswedan karena terus menyerang capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Dalam akun Instagram pribadi miliknya @nikitamirzanimawardi_172, ia mengunggah dua video yang mengancam akan menyerang balik Anies Baswedan.

“Lu kenape sih, serang-serang bapak gw terus, bapak Prabowo. Ntar lu gua serang balik loh. Udah siap gua serang balik, Anies Baswedan Cak Imin,” kata wanita yang disapa Nyai itu, dikutip pada Senin (15/1/2024).

Di video yang berdurasi kurang lebih 26 detik tersebut, Nikita Mirzani juga menilai bahwa Anies Baswedan tidak selevel dengan Prabowo Subianto.

“Daripada lu debat sama pak Prabowo, lu nggak selevel sama dia. Mending lu debat sama gua," lanjutnya.

Video selanjutnya, ia juga memberikan pesan kepada Anies dan Muhaimin bahwa tidak semua rakyat Indonesia bodoh.

“Gak semua rakyat Indonesia tuh bego, gak semua rakyat Indonesia gak bisa cari tau tentang apa yang terjadi sama lu. Lu cak Imin dan lu Anies Baswedan," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Nikita juga mengungkit janji-janji Anies Baswedan saat di Pilkada DKI 2017 mengenai dp rumah 0. Nikita Mirzani juga menyebutkan kasus yang pernah menyangkut capres dan cawapres nomor urut 1 itu.

“Omon-omon aja lu, otak lu tuh sengklek, heran kalo ngomong kayak ga ngaca," celotehnya.

Pada Pilpres 2024, Nikita Mirzani sudah menegaskan pilihannya yang jatuh pada pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Dalam akun miliknya, ia kerap mengunggah foto dan video mengenai dukungan serta kegiatannya dengan Prabowo Subianto.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved