Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Merinding, Ini Wasiat Habib Bahar Jika Dirinya Mati Diracun

Pemimpin LSM Majelis Pembela Rasulullah, Habib Bahar Smith kembali dikabarkan mendapat serangan atau teror dari orang tak dikenal alias OTK. 

Pelaku, dilaporkan menyerang kediamannya saat sang pendakwah tersebut sedang tertidur pulas.  Beruntung, hal itu segera diketahui Habib Bahar sehingga dugaan upaya penyerangan tersebut gagal. 

Nah sebelum persitiwa tersebut ramai di media sosial, rupanya Habib Bahar sempat mengucapkan wasiat yang bikin merinding loh.

Dikutip dari tayangan channel YouTube PM-PRO Media, Habib Bahar merasa, dirinya selalu berada dalam ancaman. Ia pun siap mati jika hal itu terjadi.

Balau Terkait hal tersebut, Bahar kemudian memberikan wasiat untuk para pengikutnya ketika sedang mengisi ceramah belum lama ini.

"Saya wasiatkan pada kalian, hai para pemuda dan pemudi di sini, tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti saya bisa terbunuh. Saya bisa ditembak, diracun dibikin mati seakan-akan kecelakaan, atau ya apalah." 

"Maka saya wasiatkan kepada kalian, jika besok saya mati dibunuh karena membela agama, membela bangsa, membela rakyat, berjanjilah kalian jangan pernah kalian padamkan api-api perjuangan yang selama ini saya nyalakan," sambungnya.

"Siap lanjutkan perjuangan? Siap melanjutkan perjuangan?" tanya Habib Bahar. Siap," teriak sejumlah jamaah dengan nada kompak. 

Rumah Habib Bahar Diserang OTK Diberitakan sebelumnya, Habib Bahar Smith dikabarkan kembali mendapat serangan dari orang tak dikenal alias OTK. Kali ini, dugaan teror itu menyasar ke rumah Habib Bahar.

Peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang terlelap tidur.  Beruntung, aksi tersebut segera diketahui.

Pelakunya disebut telah melarikan diri.  Kabar rumah Habib Bahar didatangi OTK tersebar luas di media sosial.  Salah satunya diunggah akun Twitter @21_mozza dengan video yang memperlihatkan Habib Bahar sedang memegang pedang.

Dalam video yang beredar itu, terlihat pula sejumlah pemuda yang diduga santri Habib Bahar, turut membawa senjata tajam.

Mereka tampak berjaga-jaga di kediaman Habib Bahar. "Kalian biasa potong ayam kan, nah kali ini kita potong-potong orang," kata Habib Bahar pada sejumlah santrinya sambil menenteng pedang dikutip siap.viva.co.id pada Sabtu, 13 Januari 2024. "Siap," teriak sejumlah pemuda tersebut.

"Tunggu aja, kita potong-potong mereka semua itu," tegasnya. Kemudian, dalam postingan lain Habib Bahar menuliskan narasi terkait kejadian ini.  "Saya tidur kalian berani masuk saya bangun kalian lari kayak setan! Ke uji nyali kalian," tuturnya.

Sementara itu, akun @21_mozza dalam video yang diunggahnya juga menyebut, bahwa Habib Bahar diduga menjadi target seorangan OTK. "Siaga 1 untuk semua umat Islam.

Ayok jaga ponpes guru kita malam ini rapatkan barisann. Tadi malam ada penyerangan kepada HBS dari orang yang tak dikenal," bunyi keterangan dalam akun itu.  Namun demikian, hingga berita ini diturunkan kasus tersebut belum terkonfirmasi. 

Sumber Berita / Artikel Asli : viva

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved