Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Menarik! Sosok Ini Sebut Prabowo Punya Jurus Ampuh Jelang Hari H: Nikahi Lagi Titiek Soeharto

 

Hasil sejumlah lembaga survei masih menempatkan pasangan calon nomor 2, Prabowo-Gibran lebih tinggi dibanding dua paslon lain.

Namun, pasangan Prabowo-Gibran dari sejumlah hasil lembaga survei belum melebih presentase 50 persen lebih.

Terbaru, hasil survei dari Survey and Polling Indonesia (SPIN), paslon nomor 2 ini menyentuh presentase sebesar 50,9 persen setelah di beberapa lembaga survei lain masih berkisar di angka 40 persen lebih.

Mendekati hari H pencoblosan Pilpres 2024, sejumlah cara dan startegi dilakukan tim paslon, termasuk TKN Prabowo-Gibran.

Penyampaian visi misi unggulan tentu saja jadi yang utama, plus gimmick dari joget hingga kucing gemoy untuk menarik suara pemilih.

Gegara Kisah Romansa Sang Anak, Kini Muncul Gerakan Coblos Ganjar-Mahfud Jalur Alam Eca Aura

Menariknya, salah satu akun Twitter @huftbosan mencuitkan soal langkah strategis yang mungkin bisa dipertimbangkan Prabowo Subianto.

Cuitan dari akun itu merespon unggahan dari akun Ernest Prakasa soal maraknya spanduk dan banner paslon nomor 2 di kawasan Kemang, Jakarta.

Menurut akun @huftbosan, Prabowo sebenarnya punya jurus terakhir yang cukup ampuh untuk menarik minat para pemilih, utamanya mereka yang belum menentukan pilihan.

Jurus terakhir itu ialah menikahi Titiek Soeharto. 

"prabs tuh punya satu cheat card terakhir yang bertaun2 belum dia pake, yang ga akan ada waktu yang lebih tepat dari sekarang kalo mau make," cuit akun itu seperti dikutip, Selasa (16/1).

"won't work di putaran 2, atau pilpres 2029. yes bener. nikah ulang. sehari sebelum masa tenang," sambung @huftbosan

Menurut pemilik akun @huftbosan, andai Prabowo menikahi Titiek Soeharto, tentu saja akan membawa dampak besar. Publik akan mengalihkan sorotan mereka ke pernikahan tersebut.

"imagine the flood of ijab footage, nangis footages, cium kening, pelukan sambil nangis, tamu nangis, anak nangis, dekor estetik, baju samain kayak nikahan pertama, wah gila sih. tiktok, tv, semua ga akan terbendung kalo sampe kejadian,"

Malah hal itu bisa semakin masif dampaknya, jika kemudian Jokowi menjadi saksi di pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto.

"saksinya jokowi, sama satu kyai nu paling sepuh dari yang tersepuh. gila sih itu sekali mendayung semua pulau terlewati,"

"i mean, with all of this gimmicks, abuse of power, and everything, it's a win or die for them, right? sekalian aja udah gaspol jangan nanggung,"

Sontak saja cuitan ini pun banyak mendapat respon dari pengguna Twitter.

Siapakah Istri Prabowo Subianto?

Soemitro Djojohadikusumo saat menjadi pengajar melihat sosok perempuan muda cantik dan anggun sebagai muridnya. 

Pakar ekonom itu kemudian berniat menjodohkan muridnya itu dengan putranya, Prabowo Subianto.

Ya murid dari Soemitro itu ialah Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Niat Soemitro disambut, oleh kedua pasangan muda mudi itu. Prabowo tertarik dengan Titiek, begitu juga sebaliknya.

Kisah percintaan Prabowo dan Titiek dituangkan Soemitro dalam buku berjudul Jejak Perlawanan Begawan Pejuang yang dirilis pada awal 2000. Prabowo dan Titiek kemudian berpacaran.

Soemitro lantas meminta Prabowo yang saat ini baru merentas karier di militer untuk menjalin hubungan dengan Titiek ke jenjang yang lebih tinggi, pernikahan.

Prabowo menyetujui permintaan dari sang ayah. Toh, dia pun jatuh cinta pada Titiek. Ia pun kemudian mendatangi rumah keluarga Titiek di Jalan Cendana No.8, Menteng, Jakarta Pusat.

Meski harus bertemu calon besan yang notabene adalah penguasa negara ini, Prabowo tak gentar. Ternyata, Prabowo disambut baik oleh keluarga Cendana.

Niat Pranowo untuk meminang Titiek disambut positif oleh keluarga Cendana. Kedua pasangan ini pun digelar pada 8 Mei 1983.

Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ragowo Hedi Prasetyo atau dikenal dengan nama Didit Prabowo.

Sebagai suami istri dengan latar belakang keluarga pembesar negeri ini, rumah tangga Prabowo dan Titiek sempat diguncang prahara.

Bahkan pada 1995, keduanya sempat dirumorkan bercerai. Kondisi itu juga senada dengan konflik antara ayah Prabowo, Soemitro dengan Soeharto.

Runtuhnya rezim Soeharto pada tahun 1998 pun berimbas dengan pernikahan Prabowo dan Titiek. Keduanya resmi bercerai pada Mei 1998.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved