Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Membedah Konspirasi 3 Negara Luar di Pilpres 2024, Ganjar-Mahfud Dibackup Tiongkok?

 Membedah Konspirasi 3 Negara Luar di Pilpres 2024, Ganjar-Mahfud Dibackup Tiongkok?

Pengusaha sekaligus pakar intelijen yang dikenal dengan nama Bossman Mardigu alias Mardigu Wowiek Prasantyo mengungkapkan hal kontroversial terkait dengan penyelenggaraan Pilpres 2024.

Dalam perbincangan di channel Youtube Abraham Samad SPEAK UP, Mardigu mengungkapkan tiga negara luar yang terlibat di Pemilu 2024 dengan analisa intelijen.

Awalnya, Abraham Samad menanyakan tiga negara Amerika Serikat, Tiongkok dan Singapura bakal condong ke pasangan calon (paslon) capres siapa.

"Kita buka saja, Amerika pasti ke satu (Anies-Muhaimin) sudah gitu aja," ungkap Bossman Mardigu yang diunggah ulang akun Instagram @satu.soloraya, Kamis (11/1/2024).

Abraham Samad kembali menanyakan apakah Amerika Serikat tak mungkin ke pasangan Ganjar-Mahfud.

Bagi-bagi Voucher Internet di CFD Solo Berbuntut Panjang, Ganjar Pranowo Resmi Dilaporkan ke Bawaslu 

"Nggak mungkin, karena dianggap sosialis," jawab Bossman.

"Nggak mungkin ke PDIP? tanya Abraham lagi.

"Nggak mungkin," balas Bossman.

Bossman Mardigu juga menilai Amerika Serikat tak mungkin berpihak ke pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kedua nggak mungkin karena tabrakan ideologi. Amerika memandang paslon nomor 2 Pak Prabowo dan Gibran mereka mewakili 8-9 tahun yang merasa Amerika dirugikan dengan (pemerintah) sekarang ini miring ke Tiongkok, dan lagi melaksanakan otoritarian," jelas Bossman.

"Saya bisa menarik kesimpilan ini yang dua ini dibackup Tiongkok ya?," tanya Abraham Samad lagi.

"Diback-up Tiongkok. Ini analisas intelijen," jawab Bossman Mardigu. 

Sementara ditanya terkait posisi Singapura, pria kelahiran Madiun itu menilai pemerintah Negeri Singa bisa masuk ketiga paslon.

"Singapura sebenarnya yang penting ini stabil," tegasnya.

Diketahui, KPU menetapkan tiga pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2024 yaitu Anies Baswedan dengan Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD, dan Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka.

Anggota KPU Idham Holik menjelaskan bahwa ketiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden telah memenuhi ketentuan presidential threshold atau ambang batas pencalonan 20 persen kursi DPR atau 25 persen perolehan suara nasional dari gabungan partai politik pendukung pasangan calon.

Kemudian, ketiga pasangan tersebut juga dinyatakan memenuhi syarat kesehatan setelah masing-masing pasangan diperiksa oleh tim dokter dari RSPAD Gatot Soebroto.

Lebih lanjut, kata Idham, hasil verifikasi dokumen administrasi ketiga pasangan calon juga dinyatakan telah memenuhi syarat.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved