Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Keturunan Wali Songo Ancam Cabut Dukungan Ganjar-Mahfud, Gus Fuad Ungkap Alasannya

 

Sejumlah perwakilan pecinta dan zuriah (keturunan) Wali Songo, memutuskan untuk meninjau ulangan dukungannya terhadap paslon capres-cawapres 03, Ganjar-Mahfud. Hal itu ditegaskan langsung oleh Gus Fuad Plered.

Dikutip dari tayangan channel YouTube Gus Fuad Plered, keturunan Wali Songo itu kemudian membacakan putusan sikap mereka terhadap capres dan cawapres nomor urut 03, Ganjar-Mahfud.

"Bahwa melihat perkembangan politik terkini di mana ada wacana menyatunya kubu 01 dan 03 pada putaran kedua Pilpres 2024, kami memandang bahwa wacana ini akan mencederai pendukung Ganjar Mahfud yang mendukung dengan tulus berdasarkan ideologi kebangsaan," katanya dikutip pada Selasa, 16 Januari 2024. 

Terutama, menurut Gus Fuad, bagi mereka para pencinta Wali Songo yang pernah bertemu Ganjar beberapa waktu yang lalu.

"Bagi kami, pendukung 01 sebagian adalah mereka-mereka yang ada masalah dengan ideologi kebangsaan Negara Kesatuan Republik Indonesia," katanya.

Para pecinta Wali Songo ini berpendapat, bahwa pendukung 01 pada Pilpres 2019 telah terbukti melaksanakan politik identitas yang membahayakan keutuhan NKRI, juga menjual agama demi kepentingan politik.

"Oleh karena itu, jika betul-betul ada upaya penyatuan itu, penyatuan 01 dan 03 pada putaran kedua Pilpres yang akan datang, kami menyatakan meninjau ulang dukungan kami kepada pasangan capres 03, Ganjar-Mahfud." 

"Plered, 15 Januari 2024 atas nama pecinta dan zuriyah Wali Songo, saya Gus Fuad Plered," sambungnya.

Sebagai informasi, Gus Fuad memiliki nama lengkap KH Muhammad Fuad Riyadi. Ia merupakan tokoh pribumi asal Plered yang akrab disapa Gus Fuad.


Sumber Berita / Artikel Asli : viva

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved