Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kata Haikal Hassan: Jika Prabowo Jadi Presiden, Anies Bakal Dapat Posisi

 

Pendakwah yang khas dengan logat Betawi, Haikal Hassan atau Babe Haikal mengatakan jika Capres 02 Prabowo Subianto terpilih maka Capres 01 Anies Baswedan akan diberikan posisi.

Menurut Haikal, hal ini dikatakan Prabowo saat keduanya duduk bersama di Hambalang satu bulan sebelum diselenggarakannya debat capres ketiga pada Minggu, 7 Januari 2024 lalu.

“Satu bulan sebelum acara debat itu, ketika saya berjumpa dengan beliau (Prabowo) di Hambalang. Beliau duduk di samping saya dan belum ada orang, saya hanya berdua dengan bapak,” ujar Haikal Hassan di YouTube Deddy Corbuzier dilihat Kamis, 18 Januari 2024.

“(Dia bilang gini) ‘kok Anies begitu ye Kal (Haikal) sama saya’,” sambung Babe Haikal.

Babe Haikal menegaskan bahwa kisah ini benar. Dia bahkan berani sumpah memegang Alquran menjamin apa yang diucap tidak mengada-ada.

“(Saya bilang) ‘iya pak, padahal-kan nanti dia akan bergabung juga kan’, artinya kalau (Prabowo) menang, ‘pasti bapak kan orangnya pemaaf’,” cerita Haikal.

“(Prabowo balas) ‘iya kan pasti kita akan tarik juga ya Kal, kok dia begitu ya Kal’, dia sampe ngomong begitu ‘kita akan berikan dia posisi juga ya kal, kok dia begitu ya, dia serang saya terus ya’,” sambungnya.

Babe Haikal mengaku saat itu dirinya cukup kikuk menanggapi curhat Prabowo.

Namun, dia berpesan supaya Prabowo tetap fokus pada tujuan dan konsisten menjaga kesehatan agar jika terpilih, bisa optimal memimpin Indonesia.

“Di situ gua mau nomon ape? saya cuma ngomong ‘ya pak mari kita sehatkan diri kita supaya bapak terus bisa memimpin negara’ gitu gue ngomong, gue gak bisa ngomong ape-ape lagi,” pungkasnya.

Haikal Hassan Ngaku Kini Dijauhi Umat Muslim hingga Dilarang Masuk Masjid

Pendakwah yang khas dengan logat Betawi, Haikal Hassan atau Babe Haikal mengaku kini dirinya dijauhi oleh umat Muslim hingga dikeluarkan dari keanggotaan di sejumlah masjid.

Menurutnya, hal ini terjadi pasca ia mengunggah ucapan terima kasih ke Capres 02 Prabowo Subianto yang rela menggadai sebagian tanahnya untuk kemenangan Anies Baswedan di Pilgub DKI Jakarta 2017 silam.

Adapun, ucapatan terima kasih tersebut disampaikan Babe Haikal melalui video ini lewat Instagram pribadinya pada Senin, 8 Januari 2024.

Atau tepatnya sehari pasca berlangsung debat capres ketiga yang berlangsung Minggu, 7 Januari malam.

“Tau nggak setelah rame video itu, saya dicoret dari banyak anggota, ini ampe sekarang saya masih ribut ama orang yang ngata-ngatain. (Kata mereka) ‘babe mulai sekarang tidak lagi anggota ini, ini, ini’,” kata dia.

“Di masjid yang saya udah 7 tahun, 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun saya ngajar tidak boleh datang lagi, gila, ini serius,” ungkap Haikal di YouTube Deddy Corbuzier dilihat Kamis, 18 Januari 2024.

Lebih lanjut, Babe Haikal mengungkap ada satu masjid di wilayah Jakarta Timur yang sangat menjauhinya.

Bahkan, para pengurus di masjid tersebut sampai mengancam bakal keluar jika Haikal datang ke sana.

“Ada (pengurus) masjid di Jakarta Timur bilang gini ‘kalau sampe ada Haikal di sini, kami keluar’ gitu,” imbuhnya.

Ihwal perseteruan ini, Babe Haikal ogah menanggapinya lebih jauh. Dia memilih fokus untuk mengingatkan agar Pemilu 2024 ini berjalan damai tanpa saling serang satu sama lain.

“Ini tuh stupid gitu loh, yang saya lakukan cuma mengingatkan, jangan serang-serangan dong,” kata dia.

“Yaudah deh, kalau kita tanggepin nanti kita terdegradasi dengan kebodohan ini,” pungkas Haikal.

Sumber Berita / Artikel Asli : viva

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved