Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kakek Nenek Celaka Gara-Gara Bendera Partai Terjatuh di Flyover Kuningan, Harus Terima 12 Jahitan di Pipi

 

Pasangan kakek dan nenek bernama M. Salim (68) dan Oon (61) celaka gara-gara bendera partai terjatuh.

Terjatuhnya alat peraga kampanye ini menyebabkan kecelakaan sebuah sepeda motor di sekitar Flyover Kuningan, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (17/1/2023) pukul 09.45 WIB.

"Pengakuan korban ada bendera partai yang terpasang di sepanjang flyover itu jatuh mengenai motor kemudian terseret dan tersangkut sehingga menyebabkan motor dan korban terjatuh," ujar Kapolsek Mampang Prapatan Metro Jakarta Selatan David Kanitero.

David mengatakan kini kakek nenek tersebut dirawat di RSUD Mampang Prapatan.

"Atas nama Salim mengalami lecet bagian kaki, jari kaki, robek 12 jahitan bagian pipi sebelah kanan wajah di atas bibir. Kemudian atas nama Oon patah bagian tulang kering sebelah kiri, pergelangan tangan sebelah kiri dan lecet-lecet bagian lutut dan jari kaki,” terangnya.

Hasil pengecekan petugas di lokasi kejadian, kata dia, ternyata sebanyak 12 bendera partai yang kondisinya akan roboh sehingga dapat mengganggu para pengguna jalan yang melintas.

Oleh karena itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan Panwas Kecamatan dan Bawaslu Kota Jakarta Selatan untuk dapat menertibkan bendera-bendera partai yang dapat mengganggu atau membahayakan pengguna jalan.

Sebelumnya, viral di media sosial Instagram @seputar_jaksel yang memperlihatkan dua pengendara sepeda motor telah duduk di jalanan dengan kondisi berdarah yang dibantu sejumlah pengendara lain.

"Gara-gara bendera partai halangi jalan pemotor celaka di flyover," tulis akun tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved