Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Bertemu Empat Mata dengan Prabowo, Ganjar Pranowo: Itu Sudah Menunjukkan Sikap Berpihak

 Jokowi Bertemu Empat Mata dengan Prabowo, Ganjar Pranowo: Itu Sudah Menunjukkan Sikap Berpihak

Calon presiden (Capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo sebut pertemuan empat mata antara Presiden Jokowi dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto merupakan sikap keberpihakan.

Hal tersebut dikatakannya usai menghadiri deklarasi dukungan oleh Forum Betawi Rempug (FBR) dan Ikatan Keluarga Madura kepada Ganjar - Mahfud di wilayah Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2024).

"Oh kalau buat saya pasti itu sudah menunjukkan sikap berpihak begitu ya," katanya kepada wartawan. Dirinya menuturkan, bahwa seharusnya Presiden tidak perlu lagi menutupi terkait keberpihakannya kepada salah satu pasangan calon yang akan berkontestasi pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

"Malah lebih baik kalau ditegaskan bahwa 'ya saya berpihak'," tuturnya.

"Yang penting tidak akan ada penyalahgunaan kewenangan, kekuasaan, sehingga semua akan bisa fair play ya, bisa jurdil, kalau buat saya biasa saja," sambungnya.

Ganjar juga mengaku, bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Karena ia sudah mengetahui, kemana arah keberpihakan dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Kalau buat saya biasa saja, ya saya tidak masalah, itu sebuah pilihan kok," ungkapnya. Sebelumya, Presiden Joko Widodo bertemu empat mata dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di sebuah rumah makan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2024) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam, sementara Prabowo mengenakan pakaian batik dan celana hitam.

Terlihat pula keduanya nampak asik mengobrol di salah satu meja besar di dalam rumah makan tersebut sambil menikmati hindangan yang disajikan.

"Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng.

Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto," ucap Koordinator staf khusus presiden, Ari Dwipayana kepada wartawan. "Saya tidak tahu apa yang beliau bicarakan sambil makan malam. Katanya, masakan nusantara di rumah makan itu enak," tutupnya

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved