Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jilat Ludah Sendiri, Jejak Digital Raja Juli Antoni Penuh Hinaan Untuk Prabowo Subianto

 

Wakil Menteri ATR-BPN sekaligus Sekretaris Jenderal DPP PSI Raja Juli Antoni mencuri perhatian karena kini mendukung Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

Partai yang menaungi Raja Juli Antoni, PSI memang diketahui sebagai salah satu partai pengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming untuk Pemilu 2024.

Meskipun demikian, hal itu tidak menghilangkan fakta bahwa jejak digital Raja Juli Antoni dipenuhi hinaan atau ketidaksetujuan dirinya kepada Prabowo Subianto.

Sementara kini, Raja Juli Antoni menyentil masyarakat yang ingin memilih Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Dalam cuitannya, Raja Juli diduga menyinggung isu Ganjar dan Anies akan berkoalisi jika lolos di putaran kedua Pemilu 2024.

Dengan kata lain, masyarakat yang memilih Ganjar akan tetap mendapatkan sosok Anies di kabinet, begitu pun sebaliknya.

"Pilih Ganjar dapat Anies. Mau?" cuit Raja Juli, dikutip dari X @RajaJuliAntoni, Rabu, 17 Januari 2024.

Cuitan itu dipenuhi dengan komentar warganet yang mengunggah ulang cuitan-cuitan lama Raja Juli kala mencaci-maki Prabowo Subianto.

"Pilih Prabowo, suruh jilat ludah sendiri di comberan mau?" komentar @Hen*, ia menyertakan tangkap layar judul berita tahun 2018 yang berbunyi, "Raja Juli Antoni: Kami Beda dengan Prabowo yang Pesimis dan Menebar Ketakutan di Masa Depan".

Melihat Raja Juli Antoni yang kini mendukung Prabowo Subianto, membuat warganet menilai Raja Juli sebagai sosok penjilat dan munafik.


"Pilih penculik dapet bonus bocah gak punya etika, ditambah bapaknya yang rakus kekuasaan, ditambah orang2 munafik mau?" komentar @johny*.

"Bung @RajaJuliAntoni, Coba anda kilas balik ke belakang ttg Prabowo. Ucapan2 atau pernyataan2 anda tentang Prabowo itu bertaburan jejak digitalnya,lalu sekarang anda dukung Prabowo setelah menghujatnya? Wamen oh Wamen," ujar @Hmf****


"Haha dasar mulut PECUNDANG ya Gini. Tempo hari CACI MAKI PRABOWO sekarang jadi PENJILAT, takut ya hilang jabatan Wamen," kata@MUSUHKH*.

Sebagai informasi, dalam pemilu 2019 lalu Raja Juli menyatakan sikap oposisi terhadap Prabowo Subianto.

Ia menyebut Prabowo sebagai sosok yang selalu menebarkan ketakutan kepada rakyat.

Salah satu cuitan mengenai hal itu dituliskan Raja Juli dalam postingan di sosial media X pada 18 Desember 2018 lalu.

"Pak Prabowo ngga pernah tobat, sellau menakut-nakuti rakyat. Apa yang diharapkan kepada capres yang bisanya menebar ketakutan dan pesimisme? Indonesia akan baik-baik saja, bahkan mungkin lebih baik kalau Prabowo kalah," tulis Raja Juli saat itu.

Sumber Berita / Artikel Asli : kilat

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved