Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Isu Pemakzulan Muncul Lagi, Pemuda Muhammadiyah: Patut Diduga Ditunggangi Asing

 Isu Pemakzulan Muncul Lagi, Pemuda Muhammadiyah: Patut Diduga Ditunggangi Asing

Isu pemakzulan Presiden Joko Widodo kembali mengemuka. Hal ini, setelah pertemuan Menko Polhukam Mahfud MD bersama 22 tokoh dari Tim Petisi 100.

Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dedy Irawan menyampaikan bahwa patut diduga isu itu sengaja digulirkan sebagai bagian orkestrasi yang ditunggangi asing.

"Tujuannya bisa jadi untuk mendelegitimasi hasil pemilu yang dalam waktu dekat akan segera digelar," ujar Dedi Irawan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (11/1).

Dugaan Dedi, kelompok pro pemakzulan sengaja menemui Mahfud MD agar isu itu cepat ramai. Pasalnya, soal pemakzulan adalah ranah legislatif, bukan Menko Polhukam.

"Pertemuan Menko Polhukam dengan sejumlah orang tersebut patut diduga sebagai bagian dari upaya amplifikasi isu, agar menggaung. Pak Mahfud dan banyak orang tahu bahwa Menko Polhukam bukan kamar dari isu ini," tuturnya.

Dia menekankan, isu pemakzulan di banyak negara selalu tidak lepas dari tunggangan asing. Untuk itu, Indonesia khususnya Pemuda Muhammadiyah harus waspada menyikapi isu itu.

"Pemuda Muhammadiyah menghimbau agar seluruh anak bangsa waspada. Pengalaman di masa lampau cukup jadi pelajaran agar tidak masuk pada penjajahan yang sama," pungkasnya..

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved