Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

HEBOH Bill Clinton, Donald Trump hingga Pangeran Andrew Terseret Skandal Perdagangan Seks Jeffrey Epstein

 HEBOH Bill Clinton, Donald Trump hingga Pangeran Andrew Terseret Skandal Perdagangan Seks Jeffrey Epstein

Jaksa federal di New York mendakwa Epstein pada tahun 2019 dengan tuduhan perdagangan seks, bersamaan dengan pemberitaan Miami Herald yang meningkatkan minat terhadap skandal tersebut. Dia bunuh diri di penjara sambil menunggu persidangan.

Sebuah lusinan dokumen pengadilan yang sebelumnya disegel terkait dengan mendiang Jeffrey Epstein dipublikasikan oleh Hakim AS Loretta Preska.

Hakim, yang melakukan panggilan tersebut, menulis pada bulan Desember bahwa dia memerintahkan agar catatan tersebut dirilis.

Hal tersebut dikarenakan, sebagian besar informasi di dalamnya sudah bersifat publik dan sebagian besar menyebutkan tokoh-tokoh yang namanya sudah diketahui, termasuk teman-teman penting Epstein dan para korban, yang telah melakukan hal tersebut. Mari baca selengkapnya dilansir dari laman indianexpress.com;

Penangkapan Jeffrey Epstein

Epstein awalnya ditangkap di Palm Beach, Florida, pada tahun 2005 setelah ia dituduh membayar seorang gadis berusia 14 tahun untuk melakukan hubungan seks, diikuti oleh puluhan gadis di bawah umur lainnya yang menggambarkan pelecehan seksual serupa. 

Jaksa akhirnya mengizinkan pemodal tersebut untuk mengaku bersalah pada tahun 2008 atas dakwaan yang melibatkan satu korban.

Dia menjalani hukuman 13 bulan dalam program pembebasan kerja di penjara dan terus bergaul dengan orang kaya dan terkenal selama satu dekade berikutnya, sering kali melalui pekerjaan filantropis.

Jaksa federal di New York mendakwa Epstein pada tahun 2019 dengan tuduhan perdagangan seks, bersamaan dengan pemberitaan Miami Herald yang meningkatkan minat terhadap skandal tersebut. Dia bunuh diri di penjara sambil menunggu persidangan.

Dokumen Skandal Jeffrey Terungkap

Melansir dari BBC, dokumen persidangan terkait skandal perdagangan seks Jeffrey Epstein yang baru dirilis pada Rabu 3 Januari 2024 ini turut mengungkapkan sederet nama-nama tokoh terkenal secara dunia yang diduga turut terlibat di dalamnya.

Mulai dari nama mantan Presiden AS Bill Clinton dan Donald Trump, Pangeran Andrew, mantan Perdana Menteri Israel Ehud Barak.

Kemudian terdapat nama mantan Wakil Presiden AS Al Gore, aktor Kevin Spacey, penyanyi Michael Jackson, pesulap David Copperfield, pengacara Alan Dershowitz, hingga mantan Gubernur New Mexico Bill Richardson.

Nama Tokoh yang Ikut Terlibat 

Dokumen tersebut mencakup sederet nama tokoh masyarakat yang diketahui memiliki hubungan dengan Epstein selama bertahun-tahun, namun hubungannya dengan dia telah didokumentasikan dengan baik di tempat lain, kata hakim.

Salah satunya adalah Jean-Luc Brunel, agen model Prancis yang dekat dengan Epstein yang sedang menunggu persidangan atas tuduhan memperkosa gadis di bawah umur ketika dia bunuh diri di penjara Paris pada tahun 2022. Ia termasuk di antara wanita yang menuduh Brunel melakukan pelecehan seksual.

Clinton dan Trump sama-sama diperhitungkan dalam berkas pengadilan, sebagian karena Giuffre ditanyai oleh pengacara Maxwell tentang ketidakakuratan dalam berita surat kabar tentang waktunya bersama Epstein meskipun dia tidak menuduh salah satu mantan presiden tersebut melakukan kesalahan.

Giuffre juga mengklaim bahwa dia ditekan untuk berhubungan seks dengan pria dari kalangan sosial Epstein, termasuk Pangeran Andrew dari Inggris, mantan Gubernur New Mexico Bill Richardson, mantan Senator AS George Mitchell dan miliarder Glenn Dubin, dan masih banyak lagi.

Menjelang rilis dokumen karena misinformasi di media sosial, pengguna secara keliru mengklaim bahwa nama pembawa acara larut malam Jimmy Kimmel mungkin muncul karena lelucon yang dibuat oleh quarterback New York Jets Aaron Rodgers di “The Pat McAfee Show” ESPN yang diikuti oleh Kimmel mengatakan dalam tanggapannya pada X bahwa dia belum pernah bertemu Epstein.

Kapan Dokumen Lainnya Dipublikasikan?

Hakim belum menetapkan target kapan seluruh dokumen tersebut harus dipublikasikan, namun dokumen lainnya diperkirakan akan menyusul dalam beberapa hari ke depan.

Sumber Berita / Artikel Asli : viva

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved