Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasto: Wajar Ada Komunikasi antara Megawati dan Surya Paloh

 

DPP PDI Perjuangan merespons soal komunikasi antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024.

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya selalu melakukan komunikasi dengan semua parpol. Tak hanya dengan Nasdem, dengan parpol lain pun komunikasi masih tetap dilakukan.

“Ya kalau di fraksi ya komunikasi dengan seluruh fraksi. Bukan hanya dengan salah satu fraksi saja, dengan seluruh fraksi,” ucap Hasto kepada wartawan di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/1).

Hasto menilai, jika kubu pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkomunikasi dengan paslon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, adalah hal yang wajar. PDIP adalah parpol pengusung paslon nomor urut 3, sedangkan Nasdem menjadi parpol pengusung paslon nomor urut 1.

“Bahwa berbagai intimidasi akhirnya menciptakan suasana psikologis untuk saling berkomunikasi, ya itu wajar,” kata Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud ini.

Tetapi yang terpenting bagi PDIP, tegas Hasto, komunikasi dan bergerak bersama parpol pengusung Ganjar-Mahfud dalam hal ini PPP, Perindo, Hanura terus dilakukan.

“Kami fokus menangkan Pak Ganjar-Prof Mahfud sebagai pemimpin rakyat, pembela wong cilik,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved