Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Fortuner Ringsek Tabrakan di Jagorawi: Sopir Masih Bisa Nyetir Sendiri Sampai RS

 

Anggota Damkar Kota Bogor, Kris, menjadi salah satu petugas yang mengevakuasi kendaraan Fortuner yang mengalami kecelakaan di KM 36 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Minggu (14/1) pagi.

Kris menuturkan dalam mobil Fortuner tersebut berisikan empat orang penumpang.

"Yang kejepit itu penumpang sebelah kiri, dua orang di depan sama di belakang, soalnya yang ringsek itu sebelah kiri," katanya kepada media.

Kemudian, untuk pengemudi dan penumpang di belakangnya hanya mengalami luka ringan pada bagian kepala. Sedangkan penumpang di depan dan di belakangnya tewas di lokasi kejadian.

Setelah mengalami kecelakaan, sopir Fortuner bernama Luthfi Khoiri tetap mengendarai kendaraan dengan kondisi ringsek melaju ke RS Mayapada.

"Iya bawa mobil (sopir) itu, mangkannya kita bingung, jadi kondisi mobil ringsek si sopir langsung ngacir ke BMC (yang kini RS Mayapada). Kita juga dapat laporan mobil sudah di BMC dengan kondisi korban terjepit," tuturnya.

Kata dia, petugas Damkar melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan tepat di depan IGD rumah sakit tersebut.

"Jadi kita evakuasinya di depan IGD pintu BMC. Sekitar 50 menit evakuasinya. Kesulitan itu kondisi korban dari kap atas itu nempel ke dada korban cuma ada jarak 2 cm," tutupnya.

Sebelumnya, satu unit Toyota Fortuner bernopol F-1356-GM mengalami kecelakaan lalu lintas di KM 36 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Minggu (14/1).

Kanit Gakkum Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, Peristiwa itu terjadi pada pukul 04.15 WIB. Saat itu Fortuner melaju dari arah Jakarta menuju Bogor.

"Setibanya di TKP mobil tersebut menabrak bagian belakang kendaraan truk di depannya sehingga mengalami kecelakaan," katanya.

Truk yang ditabrak oleh Toyota Fortuner itu tetap melanjutkan perjalanan sehingga tidak diketahui nopol kendaraan.

Toyota Fortuner yang mengalami kecelakaan tersebut berisikan sebanyak 4 penumpang. Dua tewas, dua selamat.

Kedua korban tewas yakni Reysky Mayzahra warga Bojonggede dan Andiva Nurul Wardhana warga Tanah Sareal, Kota Bogor. Sedangkan korban selamat bernama Risyad warga Cikaret, Bogor, dan pengemudi bernama Luthfi Khoiri, warga Ciomas, Kab Bogor.

"Korban luka-luka masih dalam penanganan medis RS Mayapada Hospital Bogor," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved