Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Edy Rahmayadi Minta Tarik 'Pasukan' saat TKD AMIN Cekcok dengan Dishub Medan

Ketua TKD AMIN di Sumut Edy RahmayadiMedan - TKD AMIN Sumut terlibat cekcok dengan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Medan karena mobil parkir di atas trotoar ditertibkan. Saat cekcok itu, Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi disebut meminta agar timnya masuk ke dalam kantor.
Juru bicara TKD AMIN Sumut Tumpal Panggabean mengatakan jika mereka tidak melapor ke Edy Rahmayadi soal itu. Saat kejadian, Edy disebut berada di dalam kantor TKD AMIN Sumut.

"Kita nggak lapor Pak Edy, kenapa mesti kita lapor ke Pak Edy kan dan Pak Edy ada di dalam lagi acara dengan pengajian itu," kata Tumpal Panggabean di lokasi kejadian, Jumat (5/1/2024). 

Saat ditanya bagaimana respons Edy saat itu, Tumpal menyebutkan jika Edy senyum-senyum saja. Edy disebut paham bagaimana kekuasaan bisa melakukan penindakan apapun.

"Ya dia ketawa aja, itu kan biasalah, ketika dia lihat seperti itu dia senyum-senyum aja. Dia paham persis lah bahwa kekuasaan itu bisa melakukan apapun dalam hal melakukan penindakan yang seharusnya ke A bisa ke B, dia paham, sehingga dia tidak mau turun ke lapangan dan kita juga bisa menyelesaikannya," ucapnya.

Mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) itu disebut tidak keluar saat mengetahui adanya keributan. Edy hanya meminta agar para pengurus masuk ke dalam kantor sehingga tidak ada keributan di luar.

"Setelah lama di luar lalu dia mendapat informasi kalau kita sedang bersitegang 'sudah tarik aja ke dalam teman-teman' artinya jangan ada keonaran di luar," tutupnya.

Sebelumnya, Dinas Perhubungan (Dishub) Medan menertibkan mobil yang parkir di atas trotoar dan di pinggir jalan di dekat Kantor TKD AMIN Sumut. Ternyata petugas Dishub sempat cekcok dengan TKD AMIN Sumut. 

Hal itu diketahui dari video yang dikirim Juru Bicara TKD AMIN Sumut Tumpal Panggabean, Kamis (4/1) malam. Dalam video tersebut terlihat Tumpal bersama sejumlah orang terlibat cekcok dengan petugas Dishub Medan.

Sempat terjadi aksi saling hadang antara kedua belah pihak. Bahkan keduanya terlihat saling bicara dengan nada tinggi.

Dalam video itu, terlihat Tumpal cekcok dengan Kabid Pengembangan, Pengendalian, Keselamatan Dishub Medan, Richard Medy Simatupang. Bahkan Richard mempersilahkan Tumpal untuk mempidanakan dirinya jika apa yang dilakukannya itu salah.

"Silahkan pidanakan saya, pidanakan saya, pidanakan saya jika saya salah," terdengar suara Richard di dalam video.

Tumpal Panggabean mengatakan jika peristiwa itu terjadi sore ini. Saat itu pihaknya sedang melakukan pengajian di Kantor TKD AMIN Sumut.

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved