Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Edy Rahmayadi: Anies Paling Cocok Memimpin Indonesia

 

 Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sumatera Utara, Edy Rahmayadi optimistis suara masyarakat dari wilayahnya akan berlabuh ke Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

Ia mengatakan, masyarakat sudah paham mana yang memiliki gagasan dan cocok untuk menjadi pemimpin dari Indonesia. AMIN yakin akan mendapatkan suara hingga 75% di Sumut

"Untuk memberikan pengetahuan di masyarakat tentang demokrasi. Siapa yang harus pantas dijadikan presiden di Indonesia," kata Edy saat menyambut kedatangan Anies di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, Pinangsori, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Jumat (12/1).

Edy menjelaskan ini merupakan kali kedua Anies melakukan kunjungan kampanye ke Sumut. Dia mengatakan setelah tiba Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 akan melakukan kegiatan bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat.

"Beliau (Anies) juga akan berziarah ke Makam Mahligai di Barus. Di sana terdapat makam syekh-syekh yang pertama kali menyebarkan Islam di Barus dan Indonesia," katanya.

Edy menjelaskan Anies juga diagendakan akan bertemu dengan beberapa tokoh pesantren di Padang Sidempuan.

Anies menurut Edy adalah tokoh yang paling cocok memimpin Indonesia pada 2024. Dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dia mengatakan bahwa suami Fery Farhati memiliki semua kemampuan untuk memimpin.

"Mana yang lebih pantas dari ketiga pasangan calon presiden ini? Dalam hal leadership (kepemimpinan), dan intelektual," ujar Edy.

Sumber Berita / Artikel Asli : wartaekonomi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved