Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Disebut Bikin Malu Prabowo dan Gibran, Caleg 'Mamah Semok Siap Melayani Depok' Lydia Octavia: Dont Judges, Ini Cara Ku Kampanye

 

Nama calon legislatif (caleg) dari Kota Depok, Lydia Octavia baru-baru ini menjadi hujatan netizen di media sosial X atau Twitter karena posternya bertuliskan 'Mama Semok Siap Melayani Depok'.

Diketahui, Lydia Octavia adalah caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk DPRD Kota Depok, Dapil Sukmajaya.

Poster tersebut dibagikan oleh salah satu netizen di media sosial X dan menyebut kalimat kampanye itu menjijikan. Dalam poster tersebut bertuliskan 'Mamah Semok Siap Melayani Depok'. Terdapat foto Lydia Octavia dan dibelakangnya terdapat foto Kaesang dan Jokowi.

Melansir dari akun Instagram @lydiaoctavia, ia tampak bangga memamerkan poster miliknya itu. "Mamah Semok ngepink dipintu toll Cisalak - Sukmajaya.

Siap Melayani Depok, ya jargon ini dibuat untuk bisa diingat, cari tahu dulu siapa personnya?" tulisnya dikutip Sabtu (19/1/2024).

"Dont judges by its tagline hehe.. Tujuan saya menjadi kader untuk dikomisi A, ketertarikan dibidang Kepegawaian, sesuai dengan background serta pengalaman selama ini dan sudah berjalan salah satu program yaitu #psiberkarir yang menyalurkan info lowker ataupun sarana we share we care," sambungnya.

Mengetahui bahwa posternya akan menjadi kontroversi, Lydia Octavia tampak meminta netizen untuk berpikiran terbuka.

"Komentar km merupakan overview pola berpikir as a human, jika km positive mind km tidak akan berpikir ini sebuah hal yg negative.

Ini cara ku untuk berkampanye, bagaimana cara mu untuk mengomentarinya kembali kepada pribadi individu itu sendiri.. Go ahead and haters welcome to apply," pungkasnya.

Unggahan tersebut tampak memancing amarah netizen di Twitter maupun Instagram pribadi sang caleg. "Orang-orang pada berjuang biar wanita ngga jadi objek seksualitas, eh ini malah begini? calon wakil rakyat pula," tulis netizen.

"Malu maluin partai gak sih yg model begini," tulis netizen. "Ini kampanye caleg apa promosi k*ndom sih?" tulis lainnya. "Mempermalukan diri sendiri dibaliho," tulis netizen.

"Mon maap mba, tp jujur lu yg ada bikin malu PSI! Bikin malu Jokowi, Gibran!" tulis lainnya. Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak PSI.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved