Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Denny Siregar Baru Tahu Prabowo Pendendam

 

Pegiat media sosial Denny Siregar baru mengetahui calon presiden (capres) nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto ternyata merupakan sosok yang pendendam.

Pasalnya setelah debat capres ketiga yang diselenggarakan KPU pada Minggu (7/1/2024), Prabowo Subianto hingga kini tampak masih tidak terima disudutkan calon presiden nomor urut satu dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan.

"Prabowo itu orangnya dendaman ya. Debat udah lewat 3 hari, tapi masih ngamuk aja ke Anies..," ucap Denny Siregar dengan emoticon tertawa, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Sabtu (13/1).

Untuk diketahui, dalam acara konsolidasi relawan se-Lampung, Kamis (11/1/2024), capres nomor urut dua Prabowo Subianto diduga kembali menyindir capres nomor urut satu Anies Baswedan.

Pasalnya dalam debat capres ketiga yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Anies mtampak menyudutkan Prabowo, salah satunya dengan pembahasan lahan 340 hektare dan data pertahanan negara.

Kemudian dalam acara di Lampung, Prabowo mengatakan terdapat orang yang menganggap dirinya paling pintar, namun ternyata hanya merupakan tipuan saja di balik layar.

"Biar orang-orang yang menganggap dirinya pintar, orang-orang yang merasa dirinya pintar, tapi pintarnya tidak sungguh-sungguh digunakan untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo dikutip dari Akurat.

Prabowo merasa heran dengan orang yang mempunyai perilaku tersebut, ia bahkan sampai bertanya kepada rakyat istilah orang yang tidak pintar. "Kalau tidak pintar, bahasa rakyat apa ya?," katanya.

Para relawan dalam acara konsolidasi pun menjawab serempak dan kencang "goblok". Prabowo pun meniru perkataan mereka. "Goblok? bukan aku yang ngomong ya, saksi ya, bukan aku yang ngoomong".


Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved