Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Debat Capres 2024, Anies: Ini Kesempatan Kami!

 Anies Baswedan dan Cak Imin (Tangkapam layar Youtube KPU RI)

Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan tampak percaya diri menghadapi Debat Capres Ketiga 2024 yang digelar pada hari ini, Minggu (7/1/2024), di Istora Senayan, Jakarta.

Anies mengatakan, "ini kesempatan kami untuk menyampaikan apa yang akan menjadi rencana dan kesempatan rakyat".

"[Bisa] melihat mana yang paling sama dengan aspirasi rakyat. Mana yang pikirannya sejalan dengan pikiran rakyat. Jadi ini kesempatan masyarakat melihat secara langsung," kata dia sebelum naik ke panggung debat. 

Sebelumnya, dalam laporan Drone Emprit menjelang Debat Capres Ketiga 2024, Anies disebutkan menjadi calon yang paling banyak dibahas di media sosial.

Pendiri Drone Emprit, Ismail Fahmi, mengatakan dalam akun X personalnya bahwa capres nomor urut 1 Anies Baswedan merajai media sosial pada 6 Januari pukul 00.00 WIB hingga 7 Januari 11.59 WIB.

Anies Baswedan di-mention sebanyak 193.000-an kali. Di nomor dua ada capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dengan mengumpulkan 147.000-an mention.

Terakhir, Prabowo Subianto mengumpulkan 118.000-an mention, dikutip dari akun X personal Ismail Fahmi.

Fakta lainnya, laporan Drone Emprit mengatakan bahwa perbincangan terkait Anies bernada paling positif dibanding dua capres lainnya.

Bahasan terkait Anies paling banyak menyangkut isu #Nazarpemilu, diroasting Kiki, serta live TikTok bersama Tom Lembong. Anies juga dikaitkan sebagai tokoh intoleran dalam bahasan terkait FPI dan HTI.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved