Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Cak Imin Sindir Pedas Ganjar? Sebut Roastingan Kiky Saputri Tak Perlu di Cut

 Cak Imin Sindir Pedas Ganjar? Sebut Roastingan Kiky Saputri Tak Perlu di Cut

Paslon Capres-Cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di acara Resolusi Indonesia sukses diroasting oleh komika Kiky Saputri dan Ate.

Namun ada hal yang menjadi sorotan pasca roasting yang dilakukan dalam acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2024) lalu.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar justru menyampaikan terima kasih kepada kedua komika tersebut.

Melalui akun media sosial X milik paslon ini, @aniesbaswedan @cakimiNOW, keduanya menanggapi aksi dari Kiky Saputri dan Ate.

Tak hanya itu, Anies juga mengatakan bahwa dirinya mendapatkan masukan dari perspektif yang berbeda.

“Seru sekali rasanya bisa mendapatkan perspektif lain dari teman-teman di acara Re-Solusi Indonesia tadi malam,” tulis Anies Baswedan melalui media sosial X, @aniesbaswedan.

“Kami berterima kasih kepada @kikysaputri dan @fatihandika yang sudah meroasting kami mengenai visi perubahan yang akan dilakukan ke depan,” sambungnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga berharap bagi penonton yang menyaksikan acara Desak Anies dan Roasting dari kedua komika ini dapat terhibur dan ingin menggerakkan perubahan.

“Semoga semua yang menyaksikan tadi malam, baik langsung di lokasi maupun melalui live streaming, bisa ikut terhibur dan semakin luas keinginannya untuk turut menggerakkan perubahan,” ujarnya.

Sama halnya dengan Cak Imin, ia pun menyampaikan terima kasihnya kepada Kiky Saputri dan Ate karena sudah meroasting dirinya. 

Ia bahkan menyinggung soal roasting yang di cut. Hal itu menjadi sorotan karena diduga menyindir Ganjar Pranowo.

“Diroasting, siapa takut? Gak perlu di cut dong.. Terima Kasih @kikysaputri,” cuitan Muhaimin Iskandar pada akun X, @cakimiNOW.

Seperti diketahui sebelumnya, Ganjar Pranowo menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak.

Komika Kiky Saputri membocorkan roastingan mana saja yang tak boleh dijadikan lelucon oleh tim Ganjar.

Ia pun heran mengapa membahas soal Gibran boleh ditayangkan.

"Nyenggol2 pihak lain tidak boleh? Kok bit soal “Mas Gibran nyebrang”malah ditayangkan? Sementara roastingan terhadap beliau malah dicut?" katanya.

Kiky Saputri juga diduga menyinggung sikap Ganjar Pranowo yang baperan saat diroasting.

Pasalnya, Kiky mencuit kekecewaannya di akun X pada Selasa (24/10/2023).

"Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah," tulisnya.

Meski tak menyebut secara gamblang siapa sosok yang ia singgung, namun warganet di kolom komentar membagikan video saat Kiky Saputri me-roasting Ganjar Pranowo di acara Lapor Pak.

Dalam video tersebut, Kiky sempat mengeluarkan candaan untuk Ganjar yang memakai pakaian ojek online. 

Dalam video tersebut, Kiky sempat mengeluarkan candaan untuk Ganjar yang memakai pakaian ojek online.

"Kalau ojol biasa kan baunya bau matahari, kalau ini bau-baunya mau nyari suara," katanya.

Diduga banyak adengan yang dipotong dalam acara tersebut.

Wajah Ganjar Pranowo seketika tampak datar mendengar celetukan tersebut. Dalam cuitan lainnya, Kiky Saputri juga memuji sikap Anies Baswedan yang pernah ia roasting.

Menurutnya, Anies lebih santai bahkan meminta agar tidak ada bagian yang di-cut untuk tayang.

"Jujur, beliau keren banget. Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg dicut, beliau dengan tegas bilang 'Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara," tulis Kiky Saputri.

Lantaran hal ini, publik berasumsi kalau cuitan awal Kiky Saputri memang ditujukan untuk Ganjar Pranowo.

Meski demikian, Kiky Saputri menegaskan bahwa ia tak menggiring opini publik dan hanya menyampaikan pengalamannya saja.

"Lah ngatur. Elon Musk aja yang punya twitter gapernah ngatur penggunanya mau ngetwit apa. Orang cerita pengalaman kok dibilang penggiringan opini. Hadeuuuuuh~," tulisnya membalas warganet.

Selain itu, istri dari M. Khairi tersebut juga membantah tudingan bahwa dirinya berpihak ke salah satu Capres.

"Wah makasi udah follow. Tapi sebaiknya jangan, takut kakak kecewa sama ekspektasi. Karena aku Tweet apa yg mau aku Tweet, bukan karena mendukung si A,B, atau C," ucapnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved