Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Belum Genap Sehari, Videotron Anies Tak Lagi Ditayangkan, Inisiator: Di Luar Kuasa Kami

 

Belum genap sehari dipasang pada Senin (15/1) kemarin, videotron dari akun X @aniesbubble dan @olpproject diturunkan di Jakarta dan Bekasi.

Videotron itu berisi foto hingga quotes calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan bak idola.
Kabar tak mengenakkan itu disampaikan akun X @olpproject sebagai inisiator gerakan tersebut.

Mulanya, videotron yang sudah terpasang di depan Grand Bekasi Metropolitan dan Graha Mandiri, Jakarta Pusat itu seharusnya berjalan sesuai kontrak, yaitu mulai tanggal 15-21 Januari 2024.

"Sayangnya, kami harus mengabarkan bahwa LED Ads yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal yang di luar kuasa kami," tulis akun X @olpproject, dikutip Selasa (15/1).

Lebih lanjut, akun tersebut menyatakan masih mengupayakan solusi terbaik terkait hal tersebut.

"Humanies tidak perlu khawatir dan mohon dukungannya untuk menyertai kami dalam memaksimalkan project serta memberikan update secara berkala," tegasnya.

"Senang sekali rasanya menerima apresiasi yg sangat positif terhadap project yang kami lakukan. Project ini tidak akan berjalan tanpa dukungan baik moral dan materi dari seluruh Humanies," pungkas akun X @olpproject.

Sebelumnya, Pendukung calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dari kalangan k-popers tampaknya tak main-main mengeluarkan anggaran besar secara mandiri untuk membuatnya menjadi idola.

Tak hanya aktif di media sosial, kini kalangan k-popers itu membuatkan videotron di beberapa ruas jalan yang ada di Bekasi hingga Jakarta.

Videotron yang dibuat dari hasil patungan para k-popers yang mengidolakan Anies itu diunggah akun X @aniesbubble. Disebutkan bahwa videotron tersebut berada di depan Grand Metropolitan Bekasi.

Rupanya, pembuatan videotron Anies yang bermode layaknya idola K-Pop itu digawangi akun X @aniesbubble dan @olpproject.

"Anies’s ads by @olpproject x @aniesbubble. Check it out in front of Grand Metropolitan Bekasi!" tulis akun X @aniesbubble, dikutip Senin (15/1).

Tak hanya di Grand Metropolitan Bekasi, videotron hasil patungan di media sosial itu juga ternyata sudah mejeng lebih besar di depan Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved