Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Beda Pandangan! Babeh Haikal Sebut Pizza Hut Peduli Korban Gaza, Ustaz Felix Siauw: Bangke-bangke Ini Ikut Dikirim Makanan

 

Babeh Haikal dan Ustaz Felix Siauw memiliki perbedaan pandangan serta pendapat soal makanan Pizza Hut.

Baru-baru ini Babeh Haikal memang menjadi sorotan lantaran diduga menerima endorse-an dari Pizza Hut.

Dalam sebuah video yang viral Babeh Haikal banyak menyebutkan bahwa Pizza Hut adalah makanan yang aman untuk dikonsumsi.

Bahkan, kata Babeh Haikal, dia sering sekali makan siang Pizza Hut karena dianggap memiliki cita rasa yang enak dan lezat.

Bukan hanya itu saja, Babeh Hailal mengatakan saat ini Pizza Hut menjadi salah satu produk makanan yang memiliki sikap kepedulian terhadap sesama manusia yang tinggi.

Babeh Haikal pun menyebut makanan Pizza Hut sudah dikirim kepada para korban perang di Gaza lewat penyaluar oleh Palang Merah Indonesia (PMI).

Berikut ucapan Babeh Hikal dalam video yang diduga menjadi sesi endorsement Pizza Hut:

Awalnya Babeh Haikal bercrita bahwa dia paling suka nongkrong di outlet Pizza Hut karena ada menu kesukaannya yakni kopi Vietnam dan juga Zuppa Soup.

Pria berusia 55 tahun itu menuturkan, biasanya dia nongkrong di outlet Pizza Hut sembari menunggu pesanan pizza yang ia pesan jadi.

"Hai teman-teman sekalian di manapun Anda berada, saya tuh paling demen nongkrongnya di Pizza, ada kopi Vietnam ditemani sama Zuppa Soup yang enak dan tahu-tahu ini (Pizza) sudah jadi, baru kita pulang," ucap Babeh Haikal dalam video yang beredar.

Kemudian Babeh Haikal mengatakan kalai Pizza Hut sekarang sudah menjadi lambang makanan di Indonesia.

Selain itu Babeh Haikal pun juga menegaskan bahwa Pizza Hut menjadi produsen makanan yang dengan tegas memihak pihak yang lemah dan kecil.

"Pizza Hut itu adalah lambang makanan Indonesia sekarang, karena kita sering nongkrong dimarih bukan makanan mana-mana lagi," ucapnya.

"Dan jangan lupa, Pizza Hut itu selalu berpihak pada yang lemah dan yang kecil," sambung Babeh Haikal.

Tak berhenti sampai disitu, Babeh Haikal sendiri lalu membuktikan bahwasannya Pizza Hut menyalurkan sumbangan makanan kepada masyarakat Gaza yang menjadi korban perang.

Ia pun tak lupa mengingatkan Pizza Hut sebagai pihak yang akan terus membela kebenaran bagi kaum yang lemah.

"Pizza Hut itu bahkan ya, dengar-dengar ya, saya nih yang bawa langsung sumbangan makanan untuk masyarakat di Gaza," ungkap Babeh Haikal.

"Itulah kontrbusi Pizza Hut yang paling top dan InsyaAllah Pizza Hut akan selalu menjadi garda terdepan dalam membela yang lemah, itulah sisi kemanusiaan yang paling terkemuka dari Pizza Hut." tutupnya.

Jelas saja pada akhirnya video Babeh Haikal itu mengundang kekecewaan banyak netizen di media sosial.

Terlebih, Pizza Hut menjadi salah satu produsen makanan yang saat ini sedang jadi sasaran boikot anti-Israel.

USTAZ FELIX SIAUW BEDA PANDANGAN SOAL PIZZA HUT

Pendakwah Ustaz Felix Siauw menyindir video dugaan endorsement dari Babeh Haikal di Pizza Hut.

Ustaz Felix Siauw dalam unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya, mengatakan pandangan yang sebaliknya terkait Pizza Hut.

Bahkan Ustaz Felix Siauw menyindir pernyataan Babeh Haikal, soal poin Pizza Hut sangat menjunjung tinggi kemanusiaan.

Ustaz Felix Siauw pun mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan sejumlah tentara Israel menerima kiriman makanan dari Pizza Hut.

"Karena menunya banyak, dan sangat peduli kemanusiaan. Bangke-bangke ini juga ikutan dikirim makanan ini," ujar Felix Siauw.

Pada akhirnya Ustaz Felix Siauw menggaungkan tetap lakukan boikot terhadap semua produk yang telah mendukung peperangan di Jalur Gaza, tanpa terkecuali. Berbeda dari pernyataan Babeh Haikal sebelumnya.

"Boikot semua yang support pembantaian di Palestina, gapake tapi, gapake nanti." tegas Ustaz Felix Siauw.


Sumber Berita / Artikel Asli : disway

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved