Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Babe Haikal Sebut Prabowo Gak Cuma Teori Soal Anak-Anak Palestina, Sindir Anies?

 Babe Haikal Sebut Prabowo Gak Cuma Teori Soal Anak-Anak Palestina, Sindir Anies?

Beredar potongan video yang memperlihatkan Babe Haikal sebut soal aksi nyata Prabowo Subianto terhadap anak-anak Palestina.

Menurut pria bernama lahir Haikal Hassan, Prabowo tidak hanya berteori namun bertindak untuk anak-anak Palestina.

Video yang beredar tersebut merupakan potongan video kanal Youtube Close The Door Deddy Corbuzier yang publish beberapa waktu lalu.

Pada potongan video itu, Deddy bertanya kepada Babe Haikal soal saran Anies untuk anak-anak Palestina.

"Pak Anies ngomong katanya, apa susahnya bawa aja anak-anak Gaza ke Indonesia, baca nggak?" tanya Deddy seperti dikutip dari video postingan akun @suka.politik, Kamis (11/10).

Babe Haikal mengaku bahwa ia belum membaca perihal yang ditanyakan Deddy. 

Namun ia menyebut bahwa Prabowo Subianto sudah bertindak nyata dengan membawa sejumlah remaja Palestina untuk kuliah di Universitas Pertahanan.

"Eh Pak Prabowo udah bawa kemarin, 22 orang udah masuk ke Universita Pertahanan. Udah masuk bukan cuman teori, udah dibawa," kata Babe Haikal.

Video ini pun kemudian viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Mayorits komentar menyebut bahwa pernyataan Babe Haikal seperti sindiran untuk Anies Baswedan.

"Ini namanya pemimpin gk banyak omong tapi tindakan langsung," tulis salah satu akun @jae***

"Ga perlu koar koar cukup dengan buktinyata," sambung akun lainnya.

"Kalo ada yg bilang "ya itu karna dia punya kekuasaan". ya bagus dong, kekuasaannya digunakan sebaik mungkin," timpal akun lainnya. 

"Semua sudah terbukti tanpa perlu dibicarakan...banyak tindakan sedikit bicara..orang baik .sehat sehat selalu Bapak Prabowo..Allah akan membantu Bapak melewati ujian ini...semua doa terbaik selalu buat Bapak," tambah akun @jr***

Sebelumnya, pada November 2023, Prabowo Subianto resmi menerima kedatangan 22 kadet calon mahasiswa Universitas Pertahanan dari Palestina di Kantor Kementerian Pertahanan.

Kadet tersebut diserahterimakan secara langsung oleh Duta Besar Palestina yang mulia Dr. Zuhair S.M Al-Shun kepada Menhan Prabowo dan Rektor Unhan RI Letjen TNI Jonni Mahroza.

“Selamat datang kepada 22 calon Kadet Unhan RI dan terimakasih atas kesediaan dan kerja sama Pemerintah Palestina. Atas nama pemerintah Republik Indonesia dan seluruh Rakyat Indonesia, saya sampaikan rasa solidaritas penuh dan mutlak serta rasa empati mendalam atas keadaan yang terjadi di bumi Palestina sekarang,” kata Prabowo seperti dikutip dari laman resmi Kemenhan.

“Kita mengerti dan memahami keadaan kesulitan dan perjuangan rakyat Palestina yang sudah puluhan tahun berada dalam keadaan tertindas dan terjajah. Kita akan terus mendukung perjuangan rakyat Palestina sampai rakyat Palestina mencapai kemerdekaannya,” sambungnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved