Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Ucapkan Selamat HUT Ke-51 PDIP, Hasto: Makasih Kita Sama-sama Berjuang

 Anies Ucapkan Selamat HUT Ke-51 PDIP, Hasto: Makasih Kita Sama-sama Berjuang

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto merespons positif ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-51 yang disampaikan calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan. Hasto menyampaikan terima kasih kepada Anies Baswedan.

Ucapan selamat itu disampaikan Anies dalam cerita media sosial Instagram. Anies mengunggah poster HUT PDIP ke-51 yang mengangkat tema 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang'.

"Makasih buat pak Anies buat ucapan HUT-nya dan kita sama-sama berjuang agar pemilu, rakyatlah yang berdaulat untuk menentukan pemimpin yang terbaik," kata Hasto usai acara tumpengan peringatan HUT PDIP ke-51 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (10/1).

Hasto mengajak Anies untuk bersama-sama menggalang kekuatan untuk melawan penyalahgunaan kekuasaan. "Kita hadapi bersama-sama kekuatan intimidasi yang mencoba menyalahgunakan kekuasaan," tegas Hasto.

Sebab, ia mengaku membangun komunikasi dengan tim nasional (Timnas) Anies-Muhaimin. Menurut Hasto, kedua pihak sama-sama merasakan adanya kecurangan dalam Pemilu 2024.

"Kami membangun komunikasi politik. Tim hukum dari pasangan Ganjar-Mahfud dan pasangan Anies-Cak Imin telah melakukan komunikasi," ucap Hasto.

"Bahkan di dalam komunikasi itu kita merasakan kecenderungan kecurangan secara terstruktur, masif dan sistematis," sambungnya.

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud ini mengatakan, komunikasi yang dibangun antara kubu 03 dan 01 dilakukan mengantisipasi kecurangan tersebut.

"Karena itulah kami membangun komunikasi dan bersama-sama mengantisipasi, apapun rakyat yang seharusnya berdaulat," tegas Hasto.

Hasto lantas berbicara terkait jatuhnya pemerintahan Presiden RI kedua Soeharto. Saat itu, kata Hasto, terjadi sikap yang menunjukkan intimidasi dengan cara apapun.

"Pengalaman jatuhnya Pak Harto menunjukkan intimidasi dengan cara apapun ketika itu menyakiti rakyat, ketika itu menculik rakyat, maka rakyat juga akan melakukan perlawanan," pungkasnya

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved