Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Bubble dan Olppaemi Project Tolak Bantuan Timnas AMIN Soal Videotron yang Disetop

 

Tim Hukum Nasional (THN) Tim Nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) menyebut bahwa masalah videotron bergambar Anies yang disetop di Bekasi dan Jakarta akan ditangani mandiri oleh para inisiator. Pasalnya, para inisiator itu menolak untuk terafiliasi dengan Timnas AMIN.

"Jadi memang mereka tidak pengin kita dampingi tim hukum laporkan," ujar Ketua THN Timnas AMIN Ari Yusuf kepada wartawan, Rabu (17/1).

"Tapi yang kami catat sebagai pelanggaran. Di catatan kami sebagai pelanggaran karena kepentingan kami adalah melihat bahwa bagaimana perjalanan demokrasi di negara kita yang hal-hal seperti merupakan bagian dari kita, tapi kenapa karena dia mendukung arahnya ke kita, kok seperti diitukan. Itu kami catat sebagai pelanggaran," sambungnya.

Senada dengan Yusuf, Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus juga menyampaikan bahwa gerakan videotron itu murni dari masyarakat yang urunan melalui Anies Bubble dan Olppaemi Project. Sehingga, tak ingin terafiliasi dengan politik Timnas AMIN. 

"Jadi mereka ini berkeinginan untuk mendukung. Jadi tadi saya sampaikan bahwa kita tidak berafiliasi, jadi kita tidak mengerti itu. Jadi perkara laporan itu dari pihak mereka, bukan dari tim nasional," tandasnya. 

Sebelumnya, belum genap sehari dipasang pada Senin (15/1) kemarin, videotron dari akun X @aniesbubble dan @olpproject diturunkan di Jakarta dan Bekasi. Videotron itu berisi foto hingga quotes calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan bak idola.

Kabar tak mengenakkan itu disampaikan akun X @olpproject. Mulanya, videotron yang sudah terpasang di depan Grand Bekasi Metropolitan dan Graha Mandiri, Jakarta Pusat itu seharusnya berjalan sesuai kontrak, yaitu mulai tanggal 15-21 Januari 2024.

"Sayangnya, kami harus mengabarkan bahwa LED Ads yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal yang di luar kuasa kami," tulis akun X @olpproject, dikutip Selasa (15/1).

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved