Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Baswedan Klaim Tetap Akur Dengan Elite PDIP, Sinyal Koalisi?

 Anies Baswedan Klaim Tetap Akur Dengan Elite PDIP, Sinyal Koalisi?

Anies Baswedan mengklaim hubungannya dengan para elite PDIP saat ini tetap akur. Hal ini dikatakan capres nomor urut 1 itu di Samarinda, Kalimantan Timur.

"Akur terus dong," kata Anies melansir Antara, Kamis (11/1/2024).

Anies juga turut mengucapkan selamat atas perayaan HUT PDIP ke-51. Dirinya berharap PDIP semakin solid dan terus menjadi pilar utama penjaga demokrasi di Indonesia. 

Sebelumnya, Anies tampak bersalaman dan mengobrol dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani usai debat ketiga Pilpres 2024.

Anies merahasiakan isi obrolannya dengan Puan Maharani. Namun, ia bersama Muhaimin Iskandar hanya fokus menyalami semua yang ada di lokasi debat.

"Selesai debat kami salaman dengan semua yang ada di situ, ya kalau tidak ada di situ (sekitar area debat, red), saya tidak salaman, karena otomatis mau cari di mana. Jadi, semua yang ada di situ kami salami, termasuk ada Mbak Puan," kata Anies.

Diketahui, Anies Baswedan mengucapkan selamat HUT PDI Pejuangan ke-51. Hal itu disampaikan Anies lewat unggahan di Instastory miliknya. 

"Selamat HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024 dari Anies R Baswedan," tulisnya dengan gambar lambang PDIP.

Ucapan dari Anies langsung mendapatkan respons dari Ganjar Pranowo, capres yang diusung PDIP dalam Pilpres 2024. Apa katanya?

Lewat video yang diunggah ulang di akun TikTok Berita Nasional Maju, Ganjar menyampaikan kalau ucapan ini sebagai tanda persahabatan.

"Mas Anies terimakasih atas ucapan ulang tahunnya, kita senang, mudah-mudahan ini bagian dari sebuah persahabatan," kata Ganjar.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved