Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Baswedan Bermalam di Kediaman Jusuf Kalla, Katanya Ada Bincang-Bincang Rahasia

 

Calon presiden Anies Baswedan bermalam di kediaman Wakil Presiden ke-10 dan 12, HM Jusuf Kalla, di Jalan Haji Bau, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Selasa malam, 16 Januari 2024. Keduanya mengaku berbincang sebelum beristirahat

Anies dan Jusuf Kalla yang kompak menyapa awak media pada Rabu pagi, 17 Januari 2024 tak mau berbicara banyak soal perbincangannya tadi malam.

Mereka saling mempersilahkan dan saling lempar senyum. Anies pun hanya tersenyum saat ditanya soal perbincangannya semalam. Sementara JK menyatakan pembahasan mereka bersifat rahasia.

"Itu privasi semua itu, masa obrolan keluarga mau di tanya," ujarnya sambil tertawa.

Anies tiba di Makassar pada Selasa kemarin. Keduanya sempat makan malam bersama di Rumah Makan Seafood Tumbak Kayu Bangkoa yang jaraknya tak jauh dari kediaman JK.

Mereka menyantap sajian ikan dan minuman segar jus Belimbing. Anies mengungkapkan diajari oleh JK ihwal cara menikmati sajian seafood ala JK.

"Masakannya juga enak. Lalu sambal nya , saya tadi diajarkan pak JK, campur sambalnya itu. Jadi nggak satu-satu. Baru dicocol," kata dia.

Sedangkan sajian minumannya kata Anies tak ketinggalan dengan Jus Belimbing. Ia bersama JK meneguk segarnya jus Belimbing.

"Belimbingnya segar. Memang Belimbing itu kalau sudah matang enak. Tapi kalau belum matang, asam," kata dia.

JK dan Anies kampanye di Bone hari ini

Anies Baswedan dan Jusuf Kalla akan berkampanye di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada hari ini.

JK menyatakan dirinya turun gunung karena Anies akan menyapa masyarakat di tanah kelahirannya.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu menyatakan ini merupakan kali pertamanya dia turun langsung dalam kampanye Anies. JK memang sudah mendeklarasikan dukungannya kepada Anies beberapa waktu lalu.

"Ini pertama kali karena pulang kampung. Kalau bukan ke Bone saya juga nggak ikut. Tapi karena kampung saya, nggak enak kalau nggak ikut," kata dia sambil tertawa.

Keduanya akan bertemu dengan para simpatisan dan pendukungnya di Lapangan Sepak Bola Cina, di Tanete, Kecamatan Cina pada pagi ini.

Mereka juga akan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) DDI Mangkoso Barru, di Jalan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan pada pada pukul 13.30 - 15.00 WITA.

Jusuf Kalla memberikan dukungannya kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024.

Pilihan JK itu berbeda dengan partainya, Golkar, yang merupakan anggota Koalisi Indonesia Maju. Koalisi tersebut mendukung pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Sumber Berita / Artikel Asli : tempo

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved