Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Analisa Tajam Rocky Gerung Sri Mulyani Mundur, Kekuasaan Jokowi Kian Terancam!

 

Pengamat politik Rocky Gerung menilai mundurnya Menteri Keuangan Sri Mulyani dari Kabinet Indonesia Maju dapat mempercepat turunnya Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini disampaikan Rocky Gerung dalam sebuah wawancara di kanal YouTubenya, Rocky Gerung Official, pada Minggu 14 Januari 2024 Rocky Gerung mengatakan, Sri Mulyani merupakan salah satu tokoh kunci dalam pemerintahan Jokowi.

"Sri Mulyani itu orang yang paling tahu soal uang. Dia tahu bagaimana uang itu mengalir di dalam pemerintahan. Dia juga tahu bagaimana korupsi itu berlangsung," kata Gerung.

Gerung menilai, mundurnya Sri Mulyani akan menjadi sinyal bagi publik bahwa pemerintahan Jokowi telah gagal.

"Kalau Sri Mulyani mundur, itu akan menjadi sinyal bahwa pemerintahan Jokowi sudah gagal. Karena Sri Mulyani itu orang yang kredibel," ujar Gerung.

Rocky Gerung juga mengatakan, mundurnya Sri Mulyani akan membuat pemerintah Jokowi semakin kesulitan untuk mendapatkan dukungan dari publik.

"Kalau Sri Mulyani mundur, itu akan membuat pemerintah Jokowi semakin kesulitan untuk mendapatkan dukungan dari publik. Karena publik sudah kecewa dengan pemerintahan Jokowi," kata Gerung.

Rocky Gerung berharap, Sri Mulyani dapat mengambil keputusan yang tepat untuk mundur dari Kabinet Indonesia Maju.

"Saya berharap Sri Mulyani dapat mengambil keputusan yang tepat untuk mundur dari Kabinet Indonesia Maju. Karena itu akan menjadi langkah yang tepat untuk menyelamatkan demokrasi Indonesia," kata Gerung.



Sumber Berita / Artikel Asli : viva

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved