Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Alumni UGM Dukung AMIN, Kapten Timnas: Sebelumnya UI, Menyusul ITB dan Trisakti

 

Dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar kian membludak.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari Relawan AMIN Alumnus Gajah Mada (Relagama) yang kebanyakan terdiri dari lulusan Universitas Gajah Mada (UGM) tempat capres Anies Baswedan menimba ilmu.

"Siang ini kami Timnas kedatangan lagi pejuang perubahan yang menamakan dirinya Relagama.Ini menambah kekuatan kita yang selama ini tanpa henti-hentinya yang lalu ada Universitas Indonesia, ini ada UGM, nanti ada ITB deklarasi disini ada Trisakti dan seterusnya," kata Kapten Tim Nasional Anies-Cak Imin (Timnas AMIN), Muhammad Syaugi pada wartawan di Sekretariat Perubahan Timnas Amin, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2024).

Lebih lanjut, Syaugi menuturkan bahwa ke depannya akan ada relawan-relawan lain dari Universitas-universitas ternama seperti dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Trisakti dan lainnya.

"Saya yakin dengan hati yang tulus, beliau-beliau, mas dan mbak alumni UGM ini dengan tulus ikhlas mendukung pasangan 01. Karena memang beliau-beliau menyatakan bahwa ini (pasangan AMIN) memang yang terbaik," tukasnya.

"Apalagi Pak Anies ini lulusan UGM, jadi tidak perlu diragukan lagi pengalaman dan pengetahuannya. Beliau-beliau ini yakin adalah hal yang benar, mudah-mudahan dukungan ini bertambah. Saya yakin Timnas akan terus kebanjiran perubahan-perubahan dari teman-teman pejuang perubahan di seluruh pelosok Tanah Air," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : wartaekonomi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved