Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Adu Harta Kekayaan Ustaz Solmed dan Ustaz Yusuf Mansur, Gurita Bisnis Menjanjikan Hingga Rumah Bak Istana

 

Kedua pendakwah kondang, Ustaz Solmed dan Ustaz Yusuf Mansur kembali menjadi sorotan setelah bisnis keduanya menuai kontroversi.

Hal ini bermula ketika Ustaz Solmed pamer rumah baru yang tampak seperti istana megah. Itu membuat banyak orang penasaran darimana sumber kekayaan sang pendakwah berasal. Belakangan diketahui selain pendakwah, Ustaz Solmed ternyata juga menjalankan beberapa bisnis.

Hal inilah yang sontak membuat publik kembali membandingkan kekayaan Ustaz Solmed dengan Ustaz Yusuf Mansur.

Bukan tanpa alasan, pasalnya salah satu bisnis yang dijalankan Ustaz Solmed disinyalir memiliki kesamaan dengan bisnis Ustaz Yusuf Mansur yang menuai kontroversi sebelumnya.

Mulai dari kekayaan hingga bisnis yang dijalankan, berikut perbandingan dari kedua pendakwah kondang tersebut.

Kekayaan Ustaz Solmed Saat diwawancara oleh berbagai media, terlihat Ustaz Solmed berkeliling dan menunjukkan setiap sisi rumahnya yang dilengkapi dengan fasilitas mewah dan berteknologi canggih.

Melihat sang anak yang menyukai balapan mobil dan motor, sang Ustaz membuat sebuah sirkuit mini di kawasan rumah lengkap dengan pom bensinnya.

Tak hanya itu, diketahui rumah yang di bangun suami April Jasmine di kawasan Bogor, Jawa Barat tersebut juga dilengkapi dengan kafe, lapangan futsal, serta lahan bermain anak.

Dengan luas bangunan sekitar 5000 meter persegi, pembangunan rumah tersebut ditaksir memakan dana sebesar 45 miliar rupiah. Kekayaan Ustaz Solmed ini juga terlihat dari gaya hidup sang istri, April jasmine.

Pada akun media sosialnya, Jasmine sempat memamerkan foto dengan membawa tas mewah Nano Luggage Bag in Drummed Calfskin berwarna merah terang. Ditaksir harga dari tas tersebut mencapai angka 43 juta rupiah.

Kekayaan Ustaz Yusuf Mansur Tak kalah dengan Ustaz Solmed, Yusuf Mansur yang juga seorang pendakwah sekaligus pebisnis itu juga memiliki jumlah kekayaan yang fantastis.

Berbeda dari Ustaz Solmed sebelumnya, ayah dari Wirda Mansur ini lebih memilih untuk mengalokasikan kekayaan dengan menginvestasikannya dalam saham.

Tercatat sebesar 250.000.000 saham BABP (MNC Bank) telah ditanam oleh ustaz Yusuf Mansur pada PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP).

Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur juga mengalokasikan kekayaannya tersebut dengan melakukan mitra bisnis dengan seorang pebisnis asal Solo.

Diketahui bisnis tersebut bergerak di bidang kuliner yang mencakup berbagai gerai makanan seperti steak dan bebek goreng.

Dari data yang didapat, tercatat sebanyak 200 gerai steak juga bebek goreng sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Ditaksir nilai dari bisnis tersebut mencapai 500 miliar rupiah per tahunnya. Hanya saja, bisnis Yusuf Mansur tersebut tak bebas dari kontroversi.

Ia sempat dituntut oleh sejumlah rekan bisnisnya dengan tuduhan ingkar janji. Bahkan pada 2022 lalu, rumahnya yang berlokasi di Cipondoh Tangerang pernah digeruduk massa.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved