Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ade Armando Full Senyum! Ungkap PDIP Tak Berharap Lagi Ganjar Pranowo Menang Pilpres

 Ade Armando Full Senyum! Ungkap PDIP Tak Berharap Lagi Ganjar Pranowo Menang Pilpres

Penggiat media sosial dan politisi, yakni Ade Armando mengunggah cuitan tentang sindirannya, terhadap Partai PDIP dan Capres 03 Ganjar Pranowo.

Seakan merasa senang, ia pun menyoroti tentang kondisi Ganjar Pranowo dan Partai PDIP tersebut, jelang Pilpres 2024.

Dilansir dari cuitan akun X @adearmando61, dikutip pada Jumat 6 Januari 2024, Ade Armando menyoroti situasi PDIP dan Ganjar.

Dalam cuitannya, ia mengunggah gambar dengan tulisan bahwa sosok Ganjar di PDIP sudah tak ada lagi.

Hal tersebut ia lontarkan, karena iklan yang ditampilkan partai berlambang banteng itu, sudah tak ada lagi sosok Ganjar Pranowo. 

"Kabarnya di iklan PDIP, sudah tidak ada lagi sosok Ganjar, kenapa? #Kata Ade Armando," bunyi cuitan gambar politisi Partai PSI itu.

Di cuitan foto tersebut ia pun melontarkan alasan mengapa hal tersebut dilakukan oleh Partai PDIP terhadap Capresnya itu.

Yakni karena alasan elektabilitas. Sehingga, Ade Armando menyebut Ganjar bersama Partai PDIP tak diharapkan lagi terkait kemenangan di Pilpres

"Apakah ini terjadi karena turunnya elektabilitas Ganjar? PDIP sekarang sudah menganggap kemenangan Ganjar tidak bisa lagi diharapkan?," tulis cuitan Ade Armando.

Sejumlah warganet pun mencibir tudingan akun X @adearmando61, terhadap Ganjar Pranowo dan Partai PDIP, yang seakan sudah tak sejalan lagi.

Warganet pun meminta Ade Armando menonton video Seno Bagaskoro, yang mengulas kenapa iklan PDIP tak menampakkan sosok Ganjar Pranowo.

Menurut Seno bahwa PDIP dalam iklan yang ditampilkan. Ingin memberikan kesempatan kepada kader baru atau yang senior, agar diketahui publik. 

"Dimana PDI Perjuangan memberikan ruang bagi kader-kadernya. Tidak hanya tampil sebagai kader senior tapi juga kader yang belajar merangkak dari bawah," kata Seno Bagaskoro mengutip video unggahan @HeriSan74.

Selain itu, Seno Bagaskoro menyatakan kalau PDIP tidak pernah meninggalkan Ganjar-Mahfud. Apalagi jika melihat kondisi saat ini.

"Di PDI Perjuangan kekuatan kolektif. Inilah yang saling membantu, bahu-membahu, gotong royong, saling mendukung masing-masing kader yang ditugaskan."

"Di pos-pos kenegaraan atau di pos-pos tertentu, untuk menarik hati dan bagaimana cara menyelesaikan masalah secara kolektif," ungkapnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Kilat

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved