Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

VIRAL Polisi Jadi Korban Pengeroyokan Genk Motor yang Sedang Terlibat Tawuran di Bandung

 

Pada tanggal 21 Desember 2023, kejadian mengerikan terjadi di Jalan Raya Banjaran-Soreang, Kabupaten Bandung. Sebuah geng motor melakukan pengeroyokan terhadap anggota polisi yang berusaha memisahkan mereka yang tengah terlibat tawuran. 

Informasi terbaru menyebutkan bahwa aksi brutal ini melibatkan empat pelaku, dan tiga di antaranya telah berhasil diamankan oleh Polresta Bandung.

Meski upaya penangkapan sudah dilakukan, misteri masih menyelimuti latar belakang pengeroyokan ini. Kenapa geng motor tersebut tega mengeroyok anggota polisi yang sedang menjalankan tugasnya?

Apa motif di balik aksi keji ini? Pertanyaan-pertanyaan ini menjadi pusat perhatian para warganet di sejumlah platform media sosial.

Sedangkan polisi berupaya untuk mengungkap kebenaran di balik serangan brutal ini. Kejadian ini menciptakan atmosfer ketegangan di masyarakat, memicu kekhawatiran akan keamanan di jalan raya.

Sementara itu, tiga pelaku yang berhasil diamankan di Polresta Bandung akan menjalani proses hukum sesuai perbuatan mereka yang melanggar hukum dan norma sosial.

Sumber Berita / Artikel Asli : INDOZONE

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved