Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Satire Ganjar Ajak Pendukung untuk Kampanye Sistematis Seperti Putusan MK

Ganjar Pranowo

Jakarta - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengajak Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan para pendukungnya untuk memaksimalkan kampanye di sisa waktu 45 hari ke depan. Dia meminta kampanye disusun secara sistematis.

"Kita akan gaspol dalam waktu 45 hari. Kita akan siapkan gerakan yang lebih terstruktur, sistematis dan masif seperti keputusan MK (Mahkamah Konstitusi)," kata Ganjar di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023). 

Ganjar menyindir strategi sistematis itu seperti putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menjadi sorotan usai perubahan batas usia capres-cawapres dalam Pemilu 2024. Ganjar menyebut strategi tersebut perlu dilakukan untuk mencapai kemenangan Pilpres 2024. 

"Kita hari ini musti fokus bersama-sama, untuk mencapai kemenangan itu. Waktu yang tidak banyak, kita ikhlaskan diri dalam sebuah semangat bersama untuk mengejar target-target yang mau kita capai," ujar Ganjar.

Dia juga memerintahkan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, untuk memaksimalkan pemenangan di semua lini. Ganjar juga ingin para pendukungnya mengawal proses pemungutan suara di TPS nantinya.

"Pak Arsjad terima kasih, kita mengkombinasikan seluruh kekuatan. Belong the line kita berjalan, out of the line udaranya dan secara trianglenya, triangluasinya kita jadikan satu dengan artificial intelligence. Kita punya data yang solid dan insyaallah fair," ucap Ganjar.

"Dulu pernah saya sampaikan nano target adalah menyiapkan TPS per TPS. Maka TPN kita harapkan nanti untuk bersama partai politik kita akan bekerja mengawal TPS," imbuhnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved