Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Peserta Reuni 212 Yakin Kemerdekaan Palestina Tinggal Tunggu Waktu

 Peserta Reuni 212 Yakin Kemerdekaan Palestina Tinggal Tunggu Waktu

Kemerdekaan Palestina diyakini tak lama lagi akan terwujud, meski saat ini masyarakat di Gaza dan kota lain masih terpuruk karena serangan Israel. 

Optimisme tersebut terpancar dari para peserta aksi Reuni 212 yang menggelar “Munajat Kubro untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina” di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, pada Sabtu (2/12).

“Cuma tinggal tunggu waktunya. Tugas kita minta sama Allah, selanjutnya serahkan sama Allah, pasti janjinya Allah, pasti menang tinggal tunggu waktunya,” kata salah satu peserta Reuni 212 asal Cipanas, Cianjur, Husein Al Hamid.

Di sisi lain, Husein yang mengenakan baju koko muslim dibalut peci dan sorban itu mengaku senang bisa ikut kembali dalam Reuni 212 yang diisi kegiatan zikir dan doa bersama untuk NKRI dan Palestina.

“Insyaallah semua yang datang langkahnya ke sini enggak percuma. Ini munajat bersama, doa untuk Palestina, pergi dengan harapan pulangnya punya pemberian,” ucapnya saat ditemui di lokasi. 

Husein mengaku selalu ikut Reuni 212 sejak pertama kali digelar. Bahkan sejak aksi Bela Islam 411, 212, 313, dan rangkaian reuni setiap tahun. Baginya, tidak ada yang perbedaan setiap Reuni 212, yakni selalu mendoakan yang terbaik untuk bangsa, negara, dan umat Islam.

“Alhamdulillah nikmat luar biasa belum lihat perbedaan (Reuni 212), insyaallah lebih baik dari tahun sebelumnya. Karena di sini di bilang taman-tamannya surga, di sini luar biasa kita zikir bareng, zikir itu senjatanya orang mukmin,” tutupnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved