Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengaruh Dukungan JK ke AMIN Bagi Pengusaha dan Akar Rumput Golkar

 Pengaruh Dukungan JK ke AMIN Bagi Pengusaha dan Akar Rumput Golkar

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menunjukkan pengaruh dukungan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) kepada pasangan calon nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) bagi pengusaha dan akar rumput Partai Golkar. 

Lukman menilai keberpihakan JK kepada AMIN merupakan sinyal untuk para pengusaha agar mengambil langkah yang sama, sehingga kemungkinan hanya tinggal menunggu waktu hal tersebut terwujud. 

"JK berpihak, artinya sinyal bagi para pengusaha untuk tidak ragu dukung AMIN. Sebagai pengusaha sekaligus politikus kawakan, tentulah JK sudah hitung untung ruginya," ungkap Lukman.

Lebih lanjut, menurutnya keputusan JK mendukung AMIN membuat akar rumput Partai Golkar paham bahwa mereka tidak harus satu suara dengan para elit yang menjagokan pasangan calon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Selain pengusaha, akar rumput Golkar kini paham, mereka tak mesti satu suara dengan elit Golkar yang tersandera sprindik Mukidi," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (21/12).

Seperti diketahui, Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, HM Jusuf Kalla menegaskan sikap politiknya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan tagline AMIN di Pemilihan Umum Presiden 2024.


"Jadi hari ini, di Makassar ini, saya menyampaikan sikap (dukung AMIN). Mudah-mudahan ada manfaatnya untuk anda semua," papar Jusuf Kalla saat menghadiri acara silaturahim digelar Presidium Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan Timnas Pemenangan AMIN, di Gedung Islamic Centre IMIM, Makassar, Selasa malam 19 Desember 2023 dikutip dari Suara.

Dalam kesempatannya itu, pria akrab disapa JK, bercerita bahwa Anies Baswedan boleh dikatakan adalah murid politiknya. Selama ini ia banyak memberikan masukan terkait permasalahan bangsa.

"Boleh dibilang saya mengajarkan politik Anies dulu di Universitas Paramadina tiap Jumat kita makan siang sama-sama. Dan saya memberikan mereka isu-isu dan pengalaman politik tiap Jumat. Dari situ saya mengerti bahwa Anies cepat mengerti persoalan dan memberi dasar pengetahuan untuk menyelesaikannya," ujarnya Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia ini.

Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved