Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

AHY Serukan Kader Menangkan Demokrat di Bima, Tanpa Arahan Pilih Prabowo-Gibran

Bima - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari polrik di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). AHY menyerukan kepada kader agar memenangkan Pemilu 2024, namun tak sekalipun AHY meminta kader memilih atau memenangkan paslon Prabowo-Gibran.

Diketahui, Demokrat adalah salah satu partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesi Maju. Koalisi ini mengusung Prabowo-Gibran sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024.

Pantauan detikBali saat kunjungan AHY di sana, Sabtu (30/12/2023), dia hanya menyerukan agar kader bekerja keras memenangkan Demokrat. 

Selain itu, atribut-atribut partai dan calon legislatif (caleg) yang di pasang juga tidak memuat latar belakang foto Prabowo-Gibran. Kebanyakan foto AHY.

Di luar lokasi pertemuan misalnya, berjejer baliho-baliho besar dan kecil memuat foto AHY. Bahkan di dalam lokasi Paruga Na'e Talabiu, ada spanduk yang memuat foto Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mendiang Ani Yudhoyono.

"Pemilu tinggal 45 hari lagi atau tersisa 1 bulan lebih lagi. Mari kerja keras memenangkan Demokrat. Terus perkuat, dekati dan yakinkan masyarakat," ucap AHY saat sambutan di Paruga Na'e Talabiu, Sabtu sore.

Pada kesempatan itu, AHY juga menyinggung masalah ekonomi dan tingkat kesejahteraan yang timpang saat ini. Termasuk juga aspek hukum. Bagi AHY, hukum tidak boleh pandang bulu. Harus ditegakkan seadil-adilnya.

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Bima, Muhsin Yusuf mengatakan kedatangan AHY ke Bima agenda khususnya silahturahmi dengan kader dan tokoh-tokoh masyarakat. "Agendanya itu. Tidak ada yang lain," ujar dia. 

Terkait tidak ada ajakan dan seruan memilih Prabowo-Gibran, Muhsin enggan berkomentar. Namun jauh sebelum itu, AHY sudah mengingatkan dan mengarahkan seluruh kader di Bima agar memenangkan Prabowo-Gibran.

"Ada arahannya. Selain menangkan Demokrat, diarahkan juga menangkan Prabowo-Gibran. Sampai sekarang terus kami sosialisasikan," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Detik

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved