Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dua Unggulan Surya Paloh untuk Dijadikan Cawapres Anies, Bukan AHY dan Aher!

 


Pegiat media sosial Rinny Budoyo mengungkapkan dua unggulan Ketua Umum Partai NasDem untuk dijadikan cawapres Anies Baswedan, namun bukan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atau politikus PKS Ahmad Heryawan (Aher).

Dua sosok unggulan untuk menjadi cawapres Anies Baswedan yaitu tokoh Nahdatul Ulama, putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. 

Namun bukan Yenny Wahid yang menjadi unggulan utama Surya Paloh, tapi Khofifah Indar Parawansa, karena pernah memimpin organisasi perempuan NU dan menguasai Jawa Timur.

"Yenny Wahid sebetulnya bukan unggulan utama Surya Paloh buat menjadi sosok cawapres dari Anies Baswedan. Kita semua tahu kalau orang yang sangat ditaksir oleh bang Paloh ini adalah Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur yang juga merupakan ketua umum Muslimat NU selama 20 tahun terakhir," ungkapnya.

Khofifah merupakan seorang tokoh yang mengakar pada masyarakat, selain itu ia juga mempunyai basis dukungan kalangan perempuan NU, sehingga ideal untuk menjadi cawapres Anies.

"Khofifah sangat mengakar dan punya dukungan yang real di kalangan perempuan Nahdlatul Ulama, Khofifah bakal jadi cawapres ideal buat Anies," ujarnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube 2045 TV, Jumat (30/6).

Terlebih ia juga bisa menutup citra yang tersemat pada Anies sejak Pilkada DKI 2017, yaitu bapak politik identitas, namun Khofifah telah menolak bujukan dari Surya Paloh untuk menjadi cawapres.

"Dia bisa menutup citra Anies sebagai bapak politik identitas, dia bisa menarik suara kaum perempuan khususnya para ibu-ibu, dan juga dia ini bisa menguasai suara di Jawa Timur, provinsi dengan jumlah suara terbanyak kedua setelah Jawa Barat," ujarnya.

"Tapi untungnya Khofifah sudah menolak rayuan dan bujukan bertubi-tubi dari bang Paloh, Khofifah kukuh melanjutkan kepemimpinannya di Jawa Timur. Khofifah mengaku sudah salat istikharah dan hasilnya adalah tetap menjadi gubernur, Khofifah ini memang cerdik, dia paham dan nggak mau masuk dalam perangkap Surya Paloh dan Partai Nasdem," tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved