Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Ponpes Al Zaytun Bolehkan Berzina Asalkan Ada Uang Tebusan, Begini Tanggapan Buya Yahya




Viral penyimpangan ajaran Ponpes Al Zaytun terus menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Apalagi baru-baru ini kembali beredarnya pernyataan yang mengejutkan.

Ken Setiawan yang merupakan mantan tokoh Negara Islam Indonesia (NII) membongkar salah satu kebusukan dalam sebuat podcast di YouTube.

Penyimpangan yang dilakukan Ponpes Al Zaytun sebelumnya adalah dengan mencampurkan shaf shalat laki-laki dan perempuan, kemudian nada adzan yang berbeda dari pada umumnya.

Tidak sampai disitu, Ponpes Al Zaytun pun memperbolehkan santrinya untuk berzina asalkan memiliki uang terbusan sebesar Rp2 juta.

“Gak boleh berzina, kalau gak punya duit, kalau punya duit bisa,” ujar Ken dilansir dari YouTube Herri Pras pada Rabu (7/6/2023).

Atas hal tersebut Buya Yahya turut buka suara dan menegaskan zina adalah perbuatan dosa yang wajib dihindari, namun bagi manusia terhina, mereka tak bisa menghindarinya.

“Zina adalah hina dan hina, hina, hina, dan tidak ada orang yang berzina kecuali manusia terhina,” jelas Buya Yahya, dikutip dari YouTube Al-Bahjah TV.

Sehingga masih banyak yang mempertanyakan mengapa Ponpes Al Zaytun tetap bertahan meski ajarannya menyimpang.

Sumber Berita / Artikel Asli: tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved