Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

VIRAL Bobby Nasution Bongkar Bendera Partai Golkar Diganti Bendera Partai PDIP, Walkot Pilih Kasih?


 Beredar di media sosial Walikota Medan, Bobby Nasution kawal penurunan bendera kuning partai politik.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat Bobby Nasution dari dalam sebuah mobil mengawal beberapa orang yang sedang menurunkan bendera kuning partai politik.

Terlihat salah satu orang sedang mencabuti bendera kuning dengan tiangnya yang tertantap di dalah satu sisi taman.

“Jangan ditaman-taman ya,” ungkap Bobby pada salah satu pihak yang berada di lokasi dalam video yang diposting oleh @medanberitaterkini dan posting ulang oleh @NinzExe07.

Akan tetapi dalam video yang sama juga terlihat bagaimana bendera merah salah satu partai politik memenuhi beberapa taman di kota Medan.

Dalam postingannya, akun @NinzExe07 menuliskan Bobby Nasution walikota Medan perintahkan anggotanya cabut bendera Dari Partai Kuning tapi membiarkan bendera dari Partai Merah tetap terpasang ditempat yg sama.

Setelah narasi, akun @NinzExe07 juga menambahkan narasi ‘lucu’.

“Mestinya kalau mau bersifat tegas. Ya tertibkan semua warna bendera lah. Jangan Pilih Kasih donk,” tulin akun @NinzExe07. 


Terang saja postingan video ini mendapatkan komentar dari warganet.

“Jangan golkar itu yg cabut benderanya,wach. Parahhh, yg merah boleh di kibarkan yg kuning di cabut,” komentar akun twitter @HusainMechmari6.

“Apakah ini implementasi dari cawe2 ? Nggak kebayang serunya klau semua aparat ikut cawe cawe,” tulis akun @PetaniSelatan.

“Kalau mertuanya Lengser maka Tamatlah riwayatnya karna dia ga ada apa2nya,” akun @HaidarSang yang ikun mengomentari video tersebut.

“Mestinya ya semuanya dong. Secara sy juga gak setuju bendera parpol dipasang di area publik. Kalo mau, ya pasang di property pribadi masing2,” tulis akun @Priyo__Muhammad.

Sumber Berita / Artikel Asli : disway

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved