Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral, Beredar Video Diduga Mantan Karyawan Tasyi Athasyia Cuma Dikasih Air Mineral Sisa di Restoran Dubai




 Usai dituding tak bayar gaji mantan karyawan, Tasyi Athasyia kembali kena isu miring.

Tasyi Athasyia dituding tidak memberi makan karyawannya ketika liburan ke Dubai hingga menjadi trending topik di Twitter.

Isu ini muncul setelah seorang mantan pegawai Tasyi Athasyia yang sempat ikut liburan ke Dubai buka suara melalui akun Twitter.

Hal tersebut diunggah di kanal YouTube Kabar Populer yang berjudul 'BEREDAR VIDEO Diduga Mantan Karyawan Tasyi Athasyia Cuma Dikasih AIR MINERAL SISA di Restoran Dubai?'

Akun Twitter tersebut mengunggah cerita mantan karyawan Tasyi Athasyia yang mengaku hanya diberi makanan sisa dari majikannya selama liburan ke Dubai.

Kini, video diduga dari mantan karyawan Tasyi Athasyia yang diunggah akun Twitter and Bude PGI dalam video tersebut orang yang merekam memberitahu seolah mereka disingkirkan atau diasingkan oleh bosnya ketika diajak ke restoran mewah.

"Mau nambah dongeng lagi ah nggak ada hubungannya sama yang lagi ramai ya guys ya. Pada suatu masa di negeri Konoha para pegawai youtuber jahanam di ajak syuting konten di negeri yang terkenal dengan gedung-gedung pencakar langit berikut cuplikan bincang-bincang hangat disaat Mereka lagi ngasuh," kata akun Twitter and Bude PGI yang mengunggah video tersebut.

Dalam video itu, orang yang merekam mengatakan bahwa bosnya duduk di area khusus restoran yang mewajibkan pengunjung untuk membeli makanan dengan jumlah tertentu.

Sementara, mereka duduk di area lain dalam restoran yang tidak diwajibkan membeli makanan dalam jumlah tertentu dan bisa duduk sambil menunggu majikannya selesai makan.

"Jadi bosku itu makan di sana kan dengan minimal 250 dirham pesanan, kalau di dalam ini nggak ada minimalnya jadi semua karyawan ditaruh di sini duduk di sini," ujar seseorang dalam video singkat tersebut.

Ia juga memperlihatkan botol minuman yang katanya merupakan sisa minuman milik majikannya untuk mereka dan hanya ada beberapa piring yang masih bersih.

"Kita cuma dikasih minuman sisa bekas dia ini benar-benar belum kita minum bekas dia minum dibawa ke sini dan kita benar-benar nggak ada apa-apa bayangin," ujar seorang dalam video tersebut.

Pada video singkat itu pula terlihat ada beberapa karyawan yang semuanya berjenis kelamin perempuan.

Meskipun belum pasti kebenarannya, warganet yakin bahwa itu pegawai Tasyi Athasyia kembaran Tasya Farasya itu pernah makan di sebuah restoran di Dubai dengan kondisi pemandangan dan tampilan meja yang sama.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved