Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tanggapi Rencana Pertemuan Puan-AHY, SBY: Niat Baik Selalu Membawa Kebaikan




 Pertemuan yang dilakukan dengan niat baik akan selalu membawa kebaikan. Begitu keyakinan Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambut rencana pertemuan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani.

Saat berjalan santai di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu pagi (11/6), SBY turut memastikan bahwa Partai Demokrat telah merespons dengan baik ajakan PDIP untuk mempertemukan Puan dengan AHY.

"Yang saya tahu, karena saya tidak menangani langsung sekarang ini, yang saya tahu AHY selaku pemimpin Partai Demokrat merespons ajakan dari Mbak Puan dari PDIP untuk melakukan pertemuan dan berbincang-bincang," ujar SBY.

SBY mengatakan, Partai Demokrat selalu berpendapat bahwa pertemuan yang berangkat dari niat baik dan tujuan baik membahas masalah bangsa, pasti akan berguna.

"Jadi itu yang dapat saya sampaikan sekarang. Ikuti saja perkembangannya, nanti yang jelas pertemuan niat baik dari mana pun siapa dengan siapa selalu membawa kebaikan," pungkas SBY.

Rencana pertemuan Puan-AHY telah diungkap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di sela acara di Dermaga Kade Inggom, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu lalu (10/6). Katanya, Puan dan AHY akan bertemu dan membicarakan sejumlah hal, termasuk kerja sama politik.

"Nanti Mbak Puan akan bertemu dengan Mas AHY untuk melakukan dialog, tetapi kami menghormati etika politik," kata Hasto.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved