Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

SBY Khawatir Terjadi Chaos Politik di Pemilu 2024, Megawati Kasih Sindiran Menohok!


 Ketua Umum PDIP Megawati menyindir Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyebut akan terjadi chaos politik di Pemilu 2024.

Kekhawatiran Megawati Soekarno Putri, Presiden ke-5 RI itu muncul karena Mahkamah Konstitusi (MK) disebut akan memutuskan sistem pemilu tertutup.

"Janganlah kita melihat pemilu sebagai barang baru,” kata Mega di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023). Presiden ke-5 RI ini meyakini bahwa yang dikhawatirkan oleh SBY tidak akan terjadi di Pemilu 2024.

“Menurut saya, kan, begini, kan, ada komen-komen menurut saya aneh, yaitu sepertinya akan kalau ‘ndak begini, kalau ‘ndak begitu, bisa terjadi chaos, saya lalu berpikir lah mereka sendiri yang mengatakan begitu bahwa akan bisa terjadi chaos," tutur Mega.

Menurut dia, Indonesia bukan pertama kali melaksanakan pemilu. Oleh karena itu, kekhawatiran SBY itu tidak pernah terjadi di Pemilu 2024.

"Karena bagi kami, kami melihat kita ini sudah berapa kali pemilu, dan pemilu pertama perlu diingat itu tahun 1955. Jadi, bukan barang baru," tegasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli ; rmol

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved