Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

SBY Didatangi Dua Sosok Ini Sebelum Ditemui Anies Baswedan di Pacitan


 Pegiat media sosial Rinny Budoyo mengungkapkan dua sosok yang mendatangi Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebelum ditemui bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan di Pacitan, Jawa Tengah. 

Mulanya, Rinny Budoyo menilai kedatangan Anies Baswedan menemui SBY dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pacitan minggu lalu sangat mendesak. 

"Kalau Anies sampai harus terpongah-pongah ke Pacitan untuk menemui SBY dan AHY secara langsung ini pastinya ada yang mendesak," ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube 2045 TV, Minggu (11/6).

Sehingga ia menduga mantan Gubernur DKI Jakarta itu menerima ancaman, dan kini publik sudah tahu bentuknya, yaitu posisi AHY berada di atas, salah satunya masuk dalam bursa cawapres Ganjar Pranowo.

"Bahkan mungkin ada sebuah ancaman yang harus segera direndam dan ancaman itu sekarang kita sudah tahu apa bentuknya, ancaman itu adalah AHY yang tiba-tiba saja mendapatkan angin segar," ujarnya.

"AHY tiba-tiba saja berada di atas angin di hadapan Anies dan Partai NasDem, dia tiba-tiba saja ada di posisi di atas bisa menekan Anies dan Partai NasDem," sambung Rinny.

Namun sebelum ditemui oleh Anies, SBY terlebih dahulu telah didatangi oleh dua ketua umum dari partai politik, yaitu Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara terpisah.

"Sebelum ditemui oleh Anies Baswedan, SBY sudah lebih dulu didatangi oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan juga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar," tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved